Liputan Khusus

Sumarayar Langowan Jadi Lokasi Reses Djenri Keintjem Dalam Kapasitasnya Sebagai Anggota DPR RI

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 18 May 2018 10:58   561 kali
LANGOWAN (BK): Bulan Mei 2018 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Djenri Keintjem sebagai Anggota komisi I sekaligus anggota badan anggaran DPR RI terus aktif melakukan kegiatan.
 
Kali ini dalam kegiatan Kunjungan Kerja (KunKer) Masa Reses,  di masa persidangan III tahun sidang 2018 yang dilaksanakan pada Rabu, 9 Mei 2018.
 
Anggota Komisi l DPR-RI, Bpk. Djenri Keintjem, SH.,MH (dJEK) Melaksanakan Kunjungan Kerja Masa Reses, Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2017-2018 di Dapil Sulawesi Utara.
Di desa Sumarayar Kecamatan Langoan Timur.
 
Dalam kunjungannya, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini bertemu dengan masyarakat, tokoh agama yang ada di Sumarayar.
 
Dalam kunjungannya Keintjem mengajak peserta untuk berdialog. Dalam dialog tersebut, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan aspirasi ke dirinya.
 
Beberapa aspirasi yang diajukan itu diantaranya, pertama, perbaikan infrastruktur jalan utama yang mengalami kerusakan.
 
Keintjem mengaku menampung semua aspirasi masyarakat tersebut. Hasil dari reses ini akan dibawa ke Jakarta dan disampaikan ke pemangku kebijakan untuk segera ditindaklanjuti.
 
“Yang jelas, saya menampung semua aspirasi masyarakat. Konkretnya, nanti akan saya bawa ke Jakarta agar menjadi topik pembahasan,” terangnya.
 
Sementara masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok.
 
Kunjungan kerja masa reses juga merupakan penuntasan kerja  menjaring aspirasi serta sinkronisasi program dan kegiatan sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan.
 
(mfw/bk-11)
 
Komentar ()
Berita Liputan Khusus
Liputan Khusus
07 Nov 2017 / dibaca 199 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado sukses menggelar rapat paripurna dengan 2 agenda penting yakni dalam rangka mendengarkan penyampaian/Penjelasan...
Liputan Khusus
26 Oct 2017 / dibaca 324 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado bakal memiliki Peraturan Daerah terkait Kode Etik dan Tata Beracara sendiri. Hal ini telah diputuskan bersama...
Liputan Khusus
24 Oct 2017 / dibaca 315 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado membentuk Panitia Khusus (Pansus) terkait Revisi Retribusi Jasa Umum. Dalam pembentukannya usai rapat paripurna,...
Liputan Khusus
13 Oct 2017 / dibaca 295 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado kembali melakukan fungsi legislatif di masa sidang ketiga tahun anggaran 2017. Sebanyak 3 buah rancangan...
Liputan Khusus
09 Oct 2017 / dibaca 372 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa sidang ketiga tahun...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.