Manado

Ada Air Mancur Menari di TKB

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 01 January 2018 16:39   504 kali
MANADO (BK): Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang merupakan ikon kota Manado dipercantik dengan ditempatkannya air mancur menari atau Dancing Fountains. Walaupun tak sebesar seperti di Jakarta, tetapi Dancing Fountains yang merupakan 'barang' baru bagi warga Manado, langsung disambut antusias.
 
Pada saat diresmikan Sabtu 30 Desember 2017 lalu, keceriaan langsung tampak dari masyarakat yang melihat langsung uji coba yang dihadiri oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut ini.
 
Bahkan, beberapa anak-anak tampak begitu tak tahan dengan air yang keluar mengikuti lagu yang sementara diputar, tak hanya menonton, anak-anak ini langsung menikmatinya dengan lalu lalang disaat air keluar sehingga mereka basah kuyup.
 
Keindahan Dancing Fountains ini semakin pas, dimana permainan lampu yang terlihat berwarna-warni kian membuat masyarakat yang menonton pasti langsung betah.
 
“Tempat ini sudah di launching dan saat ini resmi dibuka dan sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Manado dan seluruh warga yang datang di Kota Manado,” kata Walikota Lumentut.
 
“Kiranya tempat ini bisa umur panjang dan terhindar dari tangan-tangan nakal yang tidak bertanggung jawab. Kalau sampai kedapatan akan dilihat dari rekaman cctv yang jelas dan itu dapat dimonitor dari Kantor Walikota,” tutur Lumentut menambahkan.
 
Dancing fountains ini akan menjadi kegiatan rutin setiap hari dan akan mulai main setiap satu jam, dari pukul 18.00 Wita hingga 22.00 Wita. 
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
28 Nov 2018 / dibaca 85 kali
Liputan Khusus     MANADO (BK) :  Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah...
Manado
28 Nov 2018 / dibaca 96 kali
MANADO (BK): Ketua Umum Perbasi Kota Manado, dr Richard Sualang mengajak seluruh komunitas basket yang ada di Kota Manado dan Sulawesi utara...
Manado
26 Nov 2018 / dibaca 704 kali
MANADO (BK): Anjloknya harga kopra di pasaran, dimana kini untuk satu kilogram kopra kering hanya diharga Rp4.300, membuat banyak pihak...
Manado
26 Nov 2018 / dibaca 74 kali
MANADO (BK): Warga Kota Manado sangat berharap pada bulan Desember yang tinggal beberapa hari lagi, tidak ada pemadaman aliran listrik yang...
Manado
23 Nov 2018 / dibaca 128 kali
MANADO (BK): Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Wanita Kaum Ibu (WKI) (Sinode) GMIM ke 81 akan dilaksanakan di Wilayah Manado Timur IV...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.