Manado

Ada Undian Hadiah Bagi Masyarakat Manado yang Telah Vaksin Tahap Dua

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 24 August 2021 22:42   650 kali
Seorang warga Kota Manado menerima hadiah sepeda pada undian vaksinasi tahap pertama, 14 Juli 2021 lalu. (foto: Kominfo Manado)
MANADO (BK) : Anda warga Kota Manado sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua? Siap-siap, karena akan ada hadiah lagi yang disiapkan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.
 
Duet top eksekutif Manado yang terkenal dengan slogan AARS ini memang akan menyiapkan lagi hadiah seperti pada vaksinasi tahap pertama. Ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Manado Erwin Kontu, Selasa (24/8/2021).
 
“Iya, hadiah itu nantinya akan diundi seperti hadiah vaksinasi tahap pertama, tepat pada momentum HUT Provinsi Sulawesi Utara, 23 September 2021 nanti,” ujarnya kepada wartawan.
 
Kontu mengatakan, hadiah atau doorprize itu sengaja diadakan untuk mendorong serta memberikan semangat kepada warga agar mau divaksinasi di masa pandemi Covid-19 ini.
 
“Vaksinasi, selain pembatasan sosial diyakini Walikota Andrei Angouw sebagai solusi di masa pagebluk dan mendorong bertumbuhnya roda ekonomi di Kota Manado,” ujar Kontu.
 
Untuk pengundian hadiah nanti, Kontu mengatakan akan dilaksanakan secara transparan seperti metode pengundian hadiah pada vaksinasi pertama ketika HUT Kota Manado, 14 Juli lalu.
 
Diketahui, hadiah pada vaksinasi tahap pertama yakni voucher belanja dengan total nilai Rp25.000.000, 100 Rice Cooker serta lima unit sepeda.
 
“Kami masih memikirkan hadiah untuk vaksinasi tahap dua ini, yang jelas hadiahnya pasti tak kalah menarik dibanding sebelumnya,” tutup Erwin Kontu.
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
26 Mar 2022 / dibaca 604 kali
MANADO (BK) : Polri bertugas memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Termasuk di dalamnya, pemberantasan kelompok...
Manado
25 Mar 2022 / dibaca 493 kali
MANADO (BK) : Belakangan ini beberapa kader Muhammadiyah terindikasi terpapar paham radikalisme dan terorisme. Di Bengkulu, 3 pengurusnya...
Manado
21 Mar 2022 / dibaca 927 kali
MANADO (BK) : Polsek Malalayang melakukan penertiban parkir liar di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Senin...
Manado
19 Mar 2022 / dibaca 435 kali
MANADO (BK) : Polsek Tuminting, Polresta Manado melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah supermarket dan toko di wilayah...
Manado
17 Mar 2022 / dibaca 665 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi universitas terbesar di Sulawesi Utara, Universitas Sam...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.