Manado

Aksi 33 Penerjun Payung Bikin Warga Tahan Nafas di Pembukaan Manado Fiesta

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 02 September 2017 20:42   273 kali
MANADO (BK): Aksi para penerjun payung yang memeriahkan sekaligus membuka aksi karnaval Manado Fiesta, Sabtu 2 September 2017, membuat ribuan warga harus rela memandang langit yang begitu cerah dengan terik matahari menyengat.
 
Aksi dari 33 penerjun payung yang dibagi 4 kloter ini, juga membuat banyak warga yang harus menahan nafas dengan aksi yang ditampilkan. Bagaimana tidak, para penerjun ini harus menghadapi kencangnya angin yang berhembus saat acara berlangsung.
 
Bahkan, beberapa penerjun tak mampu untuk mendarat di tempat yang disediakan yakni diatas panggung dan akhirnya hanya mendarat di jalan bawah panggung. Hal ini dikarenakan angin yang begitu kencang, membuat para penerjun tampak kesulitan untuk mendarat di titik yang ditentukan.
 
Belum lagi, para penerjun ini juga membawa bendera raksasa yang tentunya membuat tingkat kesulitan untuk mendarat semakin tinggi.
 
Penerjun Petra Mandagi sendiri tampil menjadi yang pertama mendarat. Membawa bendera merah putih raksasa, Mandagi terlihat sempat kesulitan karena saat akan mendarat, angin kencang memang sementara berhembus. Namun, atlet terjun payung nasional ini mampu mengatasinya dan berhasil mendarat tepat di posisi.
 
Aksi para penerjun payung ini juga kian meriah, karena diselingi dengan atlet ParaMotor yang wara-wiri di atas panggung Manado Fiesta sembari menyemprotkan gas warna-warni.
 
Sementara, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut menjelaskan jika pelaksanaan Manado Fiesta 2017 merupakan kegiatan pariwisata perdana di Kota Manado yang akan dijadikan agenda tahunan.
 
"Kegiatan ini memiliki tujuan untuk menampilkan Kota Manado itu seperti apa. Bagaimana toleransi kita di Kota Manado yang kita aplikasikan dalam karnival. Dan ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan setiap tahun," kata Lumentut kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
03 Jan 2018 / dibaca 163 kali
MANADO (BK): Trotoar di Kota Manado masih kurang bersahabat untuk para pejalan kaki. Tak hanya dipenuhi dengan lubang 'jebakan',...
Manado
01 Jan 2018 / dibaca 198 kali
MANADO (BK): Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang merupakan ikon kota Manado dipercantik dengan ditempatkannya air mancur menari atau Dancing...
Manado
28 Dec 2017 / dibaca 143 kali
MANADO (BK): Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin para Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan giat bersih-bersih daerah terdampak bencana...
Manado
28 Dec 2017 / dibaca 189 kali
MANADO (BK): Umat nasrani di Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama (NU) yang setiap tahunnya...
Manado
27 Dec 2017 / dibaca 144 kali
MANADO (BK): Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Ibrahim Tompo SIK menyatakan jika selama perayaan Natal di Sulawesi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.