Manado

Bawa SK Demokrat dan PAN, Mor D.Bastiaan (MDB) Tiba Di sambut Pendukung MDB-HJP

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 25 July 2020 15:03   1701 kali
MANADO (BK) : Ratusan orang yang tergabung dalam kader dan pendukung Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (MDB) tumpah ruah di Bandara Sam Ratulangi untuk menyambut kedatangan Calon pemimpinnya ini.
 
 
Tiba dengan menumpang pesawat Garuda, dan didampingi istri tercinta, Ny Imelda Markus Bastiaan, MDB langsung diserbu pendukungnya.
 
 
Kepada awak media Mor Bastiaan menyampaikan, dengan dibawanya SK dari DPP Partai Demokrat dan SK dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sudah cukup memenuhi ketentuan untuk mengusung pasangan calon.
 
 
“Secara ketentuan aturan kami sudah cukup kursi untuk memenuhi persyaratan pengusungan calon,’ kata Mor Bastiaan yang juga Wakil Wali kota Manado saat ini.
 
 
Namun, meski telah memenuhi persyaratan untu maju sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, pasangan MDB-HJP masih membuka peluang bagi Partai lain untuk berkoalisi.
 
 
“Meski sudah memenuhi persyaratan untuk maju ke Pilkada nanti, kami masih melakukan komunikasi dengan pertai – partai lain yang berkenan untuk bergabung bersama,” jelasnya.
 
 
Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Manado Royke Anter mengatakan, dengan turunnya SK dari DPP Partai Demokrat bersama SK dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajow, sebagai kader Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Manado menyampaikan terima kasih kepada DPP yang sudah memberikan kepercayaan kepada Mor Bastiaan dan Hanny Joost Pajow untuk bertarung di pilwako Manado Desember 2020 nanti.
 
 
“Sebagai ketua fraksi saya mengajak seluruh teman teman yang ada di fraksi yang ada di DPRD Manado bersama dengan seluruh pengurus DPC Partai Demokrat kota Manado untk merapatkan barisan, kita bekejasama dan berjuang untuk mensejahterakan warga manado,” Imbuhnya.
 
 
Lanjutnya, hal tersebut sudah menjadi keputusan DPP. Dan sebagai ketua Fraksi, ditegaskannya untuk mengamankan keputusan yang sudah diamanatkan oleh DPP Partai Demokrat.
 
 
Dalam penjemputan ini, hadir juga 3 srikandi partai Demokrat di DPRD Kota Manado Vanda Pinontoan, Lily Walanda dan Fransesca Kolanus. Diketahui, pada Rabu (22/7/20) pasangan MorHjp telah menerima SK dari DPP Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .
 
 
(BK-21)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
01 Feb 2020 / dibaca 599 kali
MANADO (BK) : Seorang pria melompat ke laut karena panik karena kapal yang ditumpanginya terbakar. Peristiwa itu terjadi di perairan tanjung...
Manado
26 Jan 2020 / dibaca 338 kali
MANADO (BK): Usai diberitakan terkait satu orang perempuan berusia 23 tahun diisolasi di Rumah Sakit Prof Dr R.D Kandou Manado akhir pekan lalu...
Manado
18 Jan 2020 / dibaca 3326 kali
MANADO (BK): Perayaan Natal Keluarga Besar PDIP Sulawesi Utara (Sulut) akan dihadiri langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri....
Manado
18 Jan 2020 / dibaca 467 kali
MANADO (BK): Bawaslu Manado dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugas seleksi dan melantik panitia pengawas kecamatan (PPK). ...
Manado
14 Jan 2020 / dibaca 1193 kali
MANADO (BK): Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan surat keputusan nomor 584 K/TUN/2019, menyatakan, keputusan MA adalah mencabut Keputusan Menteri...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.