Manado

Foto Wanita Nyaris Telanjang Sengaja Diupload, DPRD Manado Berang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 April 2018 03:28   467 kali
MANADO (BK): Anggota DPRD Kota Manado Nurrasyid Abdurahman menyayangkan wajah Kota Manado yang dikenal sebagai daerah dengan toleransi dan juga kiblat kerukunan beragama mulai tercoreng dengan aksi-aksi tidak senonoh dari klub hiburan malam di Kota Manado.
 
Dalam rapat paripurna, Nurrasyid mengatakan jika dirinya kini merasa terusik dengan hadirnya aksi-aksi striptis yang dihadirkan di salah satu klub malam yang ada di Kota Manado.
 
"Terus terang, kota yang terkenal sebagai kota religius ini sudah tercoreng aksi striptis di klub malam," kata Ka Tune sapaan akrabnya saat rapat paripurna pekan lalu.
 
Menurut Ka Tune, tidak ada tudingan tetapi sebuah bukti telah tersebar di media sosial, dimana salah satu akun media sosial dalam hal ini instagram milik klub malam di Manado ini, memposting 2 foto wanita nyaris telanjang di klub malam tersebut.
 
"Semuanya jelas tentang aksi striptis ini. Pemerintah harus tegas dengan ini, karena ini mencoreng nama baik kota Manado sebagai kota yang religius," kata politisi PKS ini.
 
Beritakawanua.com pun coba menelusuri pernyataan dari politisi daerah pemilihan Tuminting dan Bunaken tersebut. Dalam jejak digital yang didapatkan tim beritakawanua.com, memang ada dua buah foto yang menampilkan wanita yang nyaris telanjang yang di upload oleh akun media sosial instagram salah satu klub malam di Kota Manado ini.
 
Di foto pertama terdapat 2 orang wanita cantik yang tinggal memakai pakaian dalam berwarna merah saling bertindihan di atas meja. Foto ini sendiri sudah disukai oleh sekitar 5 ribuan orang.
 
Di foto kedua tinggal menampilkan 1 orang wanita yang memegang mic. Menghadap ke arah kamera, dengan posisi hanya mengenakan bikini two pieces berwarna ungu, wanita ini berjongkok di atas meja. Foto ini sendiri sudah disukai oleh 2 ribuan orang.
 
Sayangnya, kedua foto ini telah dihapus oleh akun klub malam tersebut. Namun demikian, jejak digitalnya masih ada.
 
"Rusak sudah moral kita jika kota yang terkenal beragama ini malah sudah menampilkan hal-hal yang hedonis seperti ini," kata sejumlah tokoh agama yang dihubungi beritakawanua.com.
 
(tim redaksi)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
02 Aug 2018 / dibaca 121 kali
MANADO (BK): Komisi A DPRD Kota Manado, melakukan konsultasi di Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (Kemenpan-RB),...
Manado
23 Jun 2018 / dibaca 519 kali
MANADO (BK): Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Tikala, menggelar sosialisasi pengembangan pengawasan partisipatif pada pemilihan umum tahun...
Manado
16 Jun 2018 / dibaca 640 kali
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr Richard H Sualang menyindir Pemerintah Kota Manado yang dinilainya kurang bekerjasama dan peka...
Manado
13 Jun 2018 / dibaca 722 kali
MANADO (BK): Manajemen Holland Village Manado (HVM) memenuhi komitmen terhadap costumer pemilik unit rumah. Dengan suasana keakraban dan...
Manado
05 Jun 2018 / dibaca 251 kali
MANADO (BK): Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana dipercayakan memberikan sambutan mewakili bupati/wali kota se Sulawesi Utara...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.