Manado

Hadir Langsung di Dzikir Akbar Pemkot, Danny Sondakh Diapresiasi Langsung Habib Hussein

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 27 October 2017 19:00   248 kali
Danny RWF Sondakh
MANADO (BK): Sikap nasionalis dan menghormati keberagaman diperlihatkan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado, Danny RWF Sondakh, Kamis 26 Oktober 2017 malam. Deson sapaan akrabnya, tampak ikut berbaur dengan umat muslim di lapangan sparta tikala Manado, yang tengah menggelar Dzikir Akbar.
 
Walaupun beragama nasrani, anak dari mantan Gubernur Sulawesi Utara AJ Sondakh ini, tak canggung berada di tengah-tengah umat muslim dari awal kegiatan hingga dzikir akbar berakhir pada tengah malam.
 
Tak pelak, dirinya mendapatkan apresiasi penuh dari Habib Ahmad bin Ali Assegaf, Ketua Majelis Dzikir Thibbil Qulub Istana Kepresidenan Republik Indonesia, yang memimpin kegiatan dzikir gagasan Pemerintah Kota Manado ini.
 
Berkali-kali, Habib Ahmad bin Ali Assegaf mengucapkan terima kasih atas kehadiran Deson, yang baru diketahuinya usai acara dzikir karena dibisiki oleh Sekretaris Kota Manado Hi Rum Usulu.
 
Bahkan, Habib yang merasa bangga dengan kehadiran Wakil Ketua DPRD Kota Manado dari awal hingga akhir Dzikir, langsung meminta untuk bertukar nomor telepon dan juga memberikan cenderamata.
 
"Terima kasih banyak, ini sebuah kehormatan," ujar Habib Ahmad bin Ali Assegaf.
 
Sementara, tak hanya Habib, para panitia pelaksana Dzikir juga ternyata memiliki cerita lain terkait dengan keterlibatan Deson untuk menyukseskan kegiatan dzikir akbar umat muslim ini.
 
Menurut sejumlah panitia pelaksana, Deson memberikan bantuan penuh dalam sound system yang digunakan saat kegiatan dzikir berlangsung, dimana dirinya juga memerintahkan tenaga ahli untuk menjaga kualitas sound agar tidak terganggu.
 
"Kami benar-benar sangat berterima kasih karena orang seperti pak Deson itu sangat jarang. Dirinya benar-benar menyukseskan kegiatan ini dan hadir langsung dari awal hingga akhir," ujar para panitia pelaksana.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
28 Jan 2018 / dibaca 149 kali
MANADO (BK): Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Manado sementara mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Kota (Konferta) yang rencananya...
Manado
26 Jan 2018 / dibaca 377 kali
MANADO (BK): Kota Manado menjadi daerah perdana di tahun 2018 yang dikunjungi Badan Akuntabilitas Publik (BAP) Dewan Perwakilan Daerah (DPD)...
Manado
23 Jan 2018 / dibaca 227 kali
MANADO (BK): DPRD Kota Manado mengesahkan 2 buah rancangan Peraturan Daerah menjadi Peraturan Daerah yang berhubungan dengan perekonomian,...
Manado
22 Jan 2018 / dibaca 677 kali
MANADO (BK): Kecelakaan tragis kembali terjadi di ruas jalan depan Transmart tepatnya di simpang empat jalan arah ringroad. Kejadian ini...
Manado
16 Jan 2018 / dibaca 196 kali
MANADO (BK):  Perijinan minimarket Indomaret dan Alfamart perlu ditinjau kembali. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.