Manado

Jabatan Wadan Lantamal VIII Diserahterimakan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 12 September 2019 16:14   103 kali
Serah terima jabatan Wadan Lantamal VIII Manado dari Kolonel Marinir Edi Juardi kepada Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. (foto : Penerangan Lantamal VIII Manado)
 
 
 
MANADO (BK) : Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menerima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII dari Kolonel Marinir Edi Juardi.
 
 
Penyerahan jabatan berlangsung di Lobi Markas Komando (Mako) Lantamal VIII Manado, Jalan Yos Sudarso, Kairagi Weru, Paal Dua Manado, Kamis (12/9/2019) pagi. Penyerahan jabatan dilakukan sebelum dilakukan penandatanganan memorandum serah terima jabatan Wadan Lantamal VIII Manado.
 
 
Kolonel Marinir Edi Juardi nantinya akan bertugas di Mabes TNI sebagai Wakil Kepala Pusat Jasmani dan Peraturan Militer Dasar Tentara Nasional Indonesia (Wakapusjaspermildas TNI). Sedangkan jabatan yang ditinggalkan untuk sementara waktu diserahkan kepada Danlantamal VIII sambil menunggu kedatangan pejabat yang baru.
 
 
Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi.
 
 
“Ini juga bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan,” kata Sipasulta.
 
 
Penandatanganan memorandum serah terima jabatan Wadan Lantamal VIII Manado. (foto Penerangan Lantamal VIII Manado)
 
 
 
Lebih lanjut, Danlantamal VIII menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini juga terkait dengan tuntutan kebutuhan dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilakukan secara kreatif dan inofatif, khususnya jabatan Wadan Lantamal VIII.
 
 
“Jabatan Wadan Lantamal VIII untuk sementara waktu diserahkan kepada Danlantamal VIII sambil menunggu kedatangan pejabat yang baru,” ungkap Sipasulta lagi.
 
 
Hadir pada kegiatan tersebut Para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, Danlanudal Manado, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di lingkungan Lantamal VIII.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
14 May 2019 / dibaca 478 kali
Mendiang almarhum Freddy Roeroe, wartawan senior Sulut bersama mantan Gubernur Sulut, yang kini Duta Besar Indonesia untuk Filipina, Sinyo...
Manado
29 Apr 2019 / dibaca 587 kali
MANADO (BK) : Tim Kelurahan Tangguh Bencana (Keltana), melakukan evakuasi jenazah yang terjebak banjir di Ternate Tanjung Kecamatan Singkil,...
Manado
29 Apr 2019 / dibaca 391 kali
MANADO (BK): Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado banjir penghargaan. Momen itu semakin paripurna saat Rutan Manado sukses saat dipercayakan...
Manado
28 Apr 2019 / dibaca 509 kali
MANADO (BK): Kepala Bidang Kedaruratan dan  Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado, Jenny Bangonang, di Manado,...
Manado
20 Apr 2019 / dibaca 341 kali
MANADO (BK): Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Kota Manado, Jumat (19/4) mengikuti prosesi Jalan Salib, sebagai refleksi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.