Manado

Jangan Lupakan Berburu Diskon Natal di Pusat Perbelanjaan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 08 December 2018 10:39   264 kali
Suasana menyambut natal di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado
MANADO (BK): Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado menawarkan potongan harga atau lebih dikenal dengan istilah diskon, jelang perayaan Natal 25 Desember mendatang. Tak tanggung-tanggung, diskon diberikan hingga 75 persen dari harga normalnya.
 
Barang yang kena potongan harga pun sangat bervariasi, mulai dari Furniture, sepatu, baju bahan kebutuhan pokok, hingga ke peralatan olahraga juga mendapatkan diskon untuk menarik perhatian para calon pembeli.
 
Pantauan beritakawanua, pusat-pusat perbelanjaan yang menawarkan potongan harga antara lain Hypermart dan Multimart. Keduanya memberikan diskon untuk bahan kebutuhan pokok semisal minyak kelapa. Multimart juga memberikan promo untuk buah-buahan.
 
Sementara, Sport Station memberika diskon untuk produk olahraga seperti sepatu, tas dan baju olahraga. Supermarket Matahari pun memberikan diskon hampir seluruh produk milik mereka.
 
Sejumlah pengunjung yang ditemui beritakawanua.com mengaku jika diskon adalah salah satu daya tarik mereka untuk datang ke pusat-pusat perbelanjaan saat ini.
 
"Kita bisa dapat barang yang mewah tapi harga agak sedikit miring. Biasanya kami membeli sepatu karena harganya cukup turun jauh kalau di diskon," kata Leri dan Samsia, dua warga yang ditemui.
 
Beberapa supervisior supermarket yang diwawancarai mengaku jika program diskon merupakan program nasional jelang Natal. Mereka mengaku jika diskon diberikan untuk seluruh produk.
 
"Ada klasifikasinya, diskon yang agak besar untuk barang yang lama dan diskon awal untuk barang baru. Tapi, biasanya memang harganya jadi jauh dari harga normal," tutur salah satu supervisior di Matahari Departemen Store.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 216 kali
MANADO (BK): Kota Manado bersama dengan Bandar Lampung menjadi Kota Besar Terkotor di Indonesia. Hal ini diumumkan Kementerian Lingkungan...
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 460 kali
JAKARTA (BK): Kota Manado sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, mendapat penghargaan salah satu kota terkotor di Indonesia. Hal tersebut...
Manado
13 Jan 2019 / dibaca 349 kali
MANADO (BK): Kepala Satuan Pengamanan Rutan Klas IIA Manado Sonny Abram Gumansalangi kembali menekankan kepada seluruh Warga Binaan untuk...
Manado
12 Jan 2019 / dibaca 266 kali
MANADO (BK): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Provinsi Sulawesi Utara, DR. Jerry Sambuaga menghadiri pelantikan Badan...
Manado
12 Jan 2019 / dibaca 1130 kali
MANADO (BK) : Ada yang menarik pasca banjir setinggi paha orang dewasa di ruas Jalan Manguni Raya Ranomuut Perkamil, Jumat (11/1/2019) malam....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.