Manado

Jangan Lupakan Berburu Diskon Natal di Pusat Perbelanjaan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 08 December 2018 10:39   221 kali
Suasana menyambut natal di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado
MANADO (BK): Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Manado menawarkan potongan harga atau lebih dikenal dengan istilah diskon, jelang perayaan Natal 25 Desember mendatang. Tak tanggung-tanggung, diskon diberikan hingga 75 persen dari harga normalnya.
 
Barang yang kena potongan harga pun sangat bervariasi, mulai dari Furniture, sepatu, baju bahan kebutuhan pokok, hingga ke peralatan olahraga juga mendapatkan diskon untuk menarik perhatian para calon pembeli.
 
Pantauan beritakawanua, pusat-pusat perbelanjaan yang menawarkan potongan harga antara lain Hypermart dan Multimart. Keduanya memberikan diskon untuk bahan kebutuhan pokok semisal minyak kelapa. Multimart juga memberikan promo untuk buah-buahan.
 
Sementara, Sport Station memberika diskon untuk produk olahraga seperti sepatu, tas dan baju olahraga. Supermarket Matahari pun memberikan diskon hampir seluruh produk milik mereka.
 
Sejumlah pengunjung yang ditemui beritakawanua.com mengaku jika diskon adalah salah satu daya tarik mereka untuk datang ke pusat-pusat perbelanjaan saat ini.
 
"Kita bisa dapat barang yang mewah tapi harga agak sedikit miring. Biasanya kami membeli sepatu karena harganya cukup turun jauh kalau di diskon," kata Leri dan Samsia, dua warga yang ditemui.
 
Beberapa supervisior supermarket yang diwawancarai mengaku jika program diskon merupakan program nasional jelang Natal. Mereka mengaku jika diskon diberikan untuk seluruh produk.
 
"Ada klasifikasinya, diskon yang agak besar untuk barang yang lama dan diskon awal untuk barang baru. Tapi, biasanya memang harganya jadi jauh dari harga normal," tutur salah satu supervisior di Matahari Departemen Store.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
21 Dec 2018 / dibaca 125 kali
MANADO (BK): Warga yang tinggal di Kelurahan Perkamil dan Malendeng harus meradang, karena akses jalan di depan eks pacuan kuda Ranomut, telah...
Manado
20 Dec 2018 / dibaca 81 kali
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado, dr Richard Henry Sualang, meminta kepada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) untuk proaktif dalam...
Manado
18 Dec 2018 / dibaca 162 kali
MANADO (BK): Sepekan jelang perayaan Natal di Kota Manado, kemacetan di ruas-ruas jalan di Kota Manado tak dapat dihindarkan lagi, terutama...
Manado
16 Dec 2018 / dibaca 97 kali
MANADO (BK): Lagi, Gunung berapi Soputan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara, meletus Minggu (16/12/2018) pagi....
Manado
14 Dec 2018 / dibaca 122 kali
MANADO (BK): Warga Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Kecamatan Mapanget, Rabu 12 Desember 2018 malam, mengundang Wakil Ketua DPRD Kota...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.