Manado

Kaka Slank Salut Kreativitas Anak-anak TPS Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 13 July 2017 15:08   156 kali
MANADO (BK): Akhadi Wira Satriaji atau lebih dikenal dengan panggilan Kaka, Vokalis Band legendaris Slank, memuji kreativitas Torang Penggemar Slank (TPS), yang merupakan komunitas para penggemar Slank yang ada di Kota Manado.
 
Hal ini disampaikan Kaka Slank, saat beraudiensi dengan belasan anggota TPS di Talaga Resto, Kecamatan Mapanget, Rabu 12 Juli 2017. Kaka Slank memang menyempatkan waktu khusus untuk bertemu komunitas TPS sambil makan-makan sesaat sebelum dirinya kembali ke Jakarta setelah sejak Senin lalu berada di Kota Manado.
 
Lalu apa yang dipuji Kaka? Ternyata TPS dipuji karena spirit mereka dalam menggelar kegiatan yang bernafaskan Slank sejak berdirinya TPS, pada 9 Desember 2016 lalu yang bersamaan dengan peringatan Hari Anti Korupsi.
 
Apalagi dalam penjelasan Iwan Bunaken, salah satu founder TPS, sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh TPS yang berhubungan dengan Slank, memiliki spirit Slank, walaupun band kesayangan mereka tersebut tidak langsung berada di Kota Manado.
 
"TPS berprinsip, semangat Slank yang kita hadirkan di Manado walaupun Slank tidak bersama-sama dengan kita. Tapi, dengan spirit inilah, kita selalu ingatkan jika Slank selalu berada di dalam hati kita," kata Iwan Bunaken yang hadir bersama istri Rosa Toligaga dan juga keluarga.
 
Kaka Slank sendiri mengaku begitu salut dengan perjuangan para personil TPS, yang terus menggelorakan spirit Slank di Kota Manado, sehingga para penggemar dan pecinta Slank tetap merasa dekat, sekalipun mereka tak berada di Kota Manado.
 
"Inilah yang kami support, dimana para penggemar tak harus menunggu kedatangan kami, tetapi menghadirkan kami selalu lewat kegiatan-kegiatan bernafaskan Slank," kata Kaka yang datang ke Manado bersama istrinya Natascya.
 
Salah satu founder TPS lainnya, Fachrudin Fachrie Lauma menjelaskan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TPS antara lain konser akustik hari anti korupsi, konser hari lingkungan dan beberapa kegiatan yang disesuaikan dengan momen hari pelaksanaan kegiatan.
 
"Terakhir, TPS bersama dengan komunitas musik serta komunitas Sijum, berbagi berkat dengan anak-anak panti asuhan di momen bulan Ramadhan," tutur Fachrie yang datang bersama dengan istrinya, Catur Yuliarni serta anak-anaknya.
 
Sementara, saat temu bersama tersebut, para anggota TPS yang tergabung dalam band d'gembels secara akustik memainkan sejumlah lagu milik Slank.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
05 Jul 2017 / dibaca 97 kali
MANADO (BK): Persoalan penerangan lampu jalan hingga saat ini masih menjadi hal yang krusial di Kota Manado. Bahkan di tahun 2017 ini, bisa...
Manado
05 Jul 2017 / dibaca 117 kali
MANADO (BK): Permintaan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) pengusutan penyaluran dana bantuan bencana alam yang dimintakan Fraksi PDI...
Manado
02 Jul 2017 / dibaca 114 kali
MANADO (BK): Warga yang tinggal di perumahan Griya Paniki Indah (GPI) Kecamatan Mapanget, menunggu janji panitia khusus (Pansus) DPRD Kota...
Manado
30 Jun 2017 / dibaca 130 kali
MANADO (BK): Anggota DPRD Kota Mohammad Wongso meminta agar Dinas Perhubungan Kota Manado harus lebih tegas menindak para pengendara mikrolet...
Manado
30 Jun 2017 / dibaca 106 kali
MANADO (BK): Peraturan Daerah Kawasan Tanpa Rokok (KTR) telah diselesaikan pembahasannya dan telah diparipurnakan oleh DPRD Kota Manado. Perda...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.