Manado

Marlon Lumansik Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 03 June 2022 16:15   951 kali

Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang, Marlon Lumansik, ST (Kanan) bersama Sekretaris Bill Waleleng (Kiri)

 

 

MANADO (BK) : Karang Taruna Kecamatan Wenang menggelar Temu Karya Karang Taruna, bertempat di Pirates Cafe, Kelurahan Wenang Utara, Jumat (03/06/2022).

 
 
 
Pada kesempatan tersebut, Marlon Lumansik, ST terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang ditopang Sekretaris Bill Waleleng dan Bendahara Noel Sompie.
 
 
Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Wenang ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Konsolidasi Novie Lumowa didampingi Sekretaris Tim Jean Laluyan, Kabid Dinsos Kota Manado Vera Kereh dan Camat Wenang, Bonyx Saweho.
 
 
Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang, Marlon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepannya dia mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada.
 
 
Sementara itu, untuk rencana dan program kedepan, Marlon bersama seluruh pengurus Karang Taruna akan fokus pada pelantikan yang rencananya akan digelar pada waktu dekat ini.
 
 
"Dalam pembuatan program nanti akan kita bicarakan kapan rencana pelantikan, karena akan di koordinasikan lagi dengan tim konsolidasi kecamatan," terang Alon, sapaan akrabnya.
 
 
 
 
Lebih lanjut dikatakan Alon, Karang Taruna Kecamatan Wenang siap mendukung Givenchy Tangkudung untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna Kota Manado.
 
 
"Untuk Karang Taruna Kota Manado, saat ini kami Karang Taruna Kecamatan Wenang siap mendukung saudara Given Tangkudung untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kota Manado," tandas Alon.
 
 
Turut hadir dalam kesempatan, Staf Khusus Walikota Manado Bidang Media Steven Rondonuwu, Lurah se-Kecamatan Wenang, serta para tamu undangan.
 
 
(Stev/bk-09)
 
 
Komentar ()
Berita Manado
Manado
19 Mar 2022 / dibaca 376 kali
MANADO (BK) : Polsek Tuminting, Polresta Manado melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah supermarket dan toko di wilayah...
Manado
17 Mar 2022 / dibaca 600 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi universitas terbesar di Sulawesi Utara, Universitas Sam...
Manado
13 Mar 2022 / dibaca 511 kali
  MANADO (BK) :  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) makin masif membentuk kadernya diberbagai Universitas.  ...
Manado
12 Mar 2022 / dibaca 392 kali
MANADO (BK) : Wali Kota Manado, Andrei Angouw mengunjungi Markas Korem 131/Santiago, Jumat (11/3/2022). Kedatangan wali kota didampingi...
Manado
06 Mar 2022 / dibaca 572 kali
MANADO (BK) : Kodim 1309/Manado terus memelihara bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Salah satunya dibuktikan pada kerja bakti...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.