Manado

Mor Bastian Akhiri Tugas Jadi Wakil Rakyat dengan Manis

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 11 August 2014 23:35   1475 kali
Mor D Bastian (Tengah) saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan DPRD Manado periode 2014-2019
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado periode 2009-2014, Mor Dominus Bastiaan, Senin 11 Agustus 2014 hari ini mengakhiri tugasnya sebagai wakil rakyat dengan manis.
 
Memimpin rapat paripurna istimewa pelantikan DPRD Kota Manado periode 2014-2019, politisi Partai Demokrat ini mendapatkan pujian dari banyak pihak, karena track recordnya selama di DPRD Manado tergolong cemerlang.
 
Selalu tampil menjadi perantara yang baik antara kepentingan masyarakat dan pemerintah Kota Manado, Bastiaan pantas disebut sebagai salah satu legislator terbaik di Kota Manado.
 
"Kami punya penilaian khusus untuk pak Mor Bastiaan selama dirinya bertugas di DPRD Manado. Ada beberapa catatan dari kami, jika pak Mor bisa menjadi penengah ketika tidak ada jalan keluar terkait kepentingan masyarakat dan pemerintah," kata Ketua KPM Alexander Mellese.
 
Senada diungkapkan jurnalis TVRI Manado Juffry Janis. Menurut Bindo sapaan akrabnya, Mor Bastiaan merupakan seorang legislator yang lengkap dari sisi performa dan kinerja.
 
"Peduli masyarakat, peduli olahraga dan juga terkenal jika berbicara mengenai kerohanian. Makanya kami sebut sebagai legislator yang lengkap," kata Janis.
 
Sementara, Mor Bastiaan yang pada periode 2014-2009 tak mencalonkan diri kembali mengaku sangat berterima kasih atas semua kepercayaan masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga dirinya bisa menunjukan apa yang menjadi tujuannya saat terjun ke dunia politik.
 
"Sedari awal saya memang ingin mengabdi. Dan dukungan dari berbagai pihak membuat keinginan saya itu menjadi terkabul. Makanya saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada saya," kata Mor Bastiaan mengakhiri.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
16 Jan 2019 / dibaca 199 kali
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr Richard Sualang menilai harus ada instansi khusus yang menangani persoalan Kebersihan dan...
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 1532 kali
MANADO (BK) : Hujan yang mengguyur sejak semalam, telah menyebabkan banjir di sejumlah titik di Kota Manado, Selasa (15/1/2019).  ...
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 227 kali
MANADO (BK): Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan menyebutkan jika Kota Manado justru lebih bersih dibandingkan saat daerah ini...
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 244 kali
MANADO (BK): Kota Manado bersama dengan Bandar Lampung menjadi Kota Besar Terkotor di Indonesia. Hal ini diumumkan Kementerian Lingkungan...
Manado
15 Jan 2019 / dibaca 488 kali
JAKARTA (BK): Kota Manado sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, mendapat penghargaan salah satu kota terkotor di Indonesia. Hal tersebut...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.