Manado

Pasangan HKBP Dirindukan Warga Wanea

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 24 March 2015 08:21   601 kali
Benny Parasan
Hengky KawaloMANADO (BK): Hiruk pikuk mengenai calon walikota Manado dan Wakil Walikota periode 2015-2020 kembali memunculkan nama pasangan baru. Kali ini Hengky Kawalo dan Benny Parasan atau disingkat HKBP mulai disebut-sebut masyarakat.
 
Kepada beritakawanua.com, sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Wanea mengatakan jika 2 sosok figur yang memang berasal dari kecamatan tersebut dianggap layak untuk berpasangan dan maju memperebutkan kursi pimpinan di Kota Manado.
 
"Keduanya (Kawalo-Parasan) merupakan pasangan yang sudah teruji, dimana mereka adalah anggota dewan yang terpilih beberapa periode dengan suara yang signifikan," kata Ronald Parengkuan, Swingly Walangitan dan beberapa warga lainnya.
 
Bahkan menurut warga, dalam beberapa kesempatan keduanya dianggap telah berbuat untuk kemajuan kota Manado, dimana program-program yang muncul dalam reses kedua anggota DPRD Manado ini dianggap banyak yang terealisasi.
 
"Artinya sedangkan baru anggota dewan yang tak punya hak anggaran, mereka bisa mewujudkan sejumlah program yang dimintakan masyarakat, apalagi kalau kemudian mereka jadi eksekutif," kata para warga kembali.
 
Benny Parasan saat dikonfirmasi mengaku jika memang ada dukungan, dirinya siap maju menjadi pimpinan kota Manado bersama Hengky Kawalo.
 
"Yang menentukan nanti adalah masyarakat. Jadi kalau ada dukungan dari banyak masyarakat ya nanti kita coba. Mungkin bisa lewat jalur independen misalnya," kata politisi Partai Gerindra Kota Manado ini.
 
Sayangnya, Hengky Kawalo, politisi PDI Perjuangan masih belum memberikan pernyataan karena dirinya diinformasikan tengah mengalami sakit.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
18 Jan 2020 / dibaca 3316 kali
MANADO (BK): Perayaan Natal Keluarga Besar PDIP Sulawesi Utara (Sulut) akan dihadiri langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri....
Manado
18 Jan 2020 / dibaca 459 kali
MANADO (BK): Bawaslu Manado dinilai tidak profesional dalam menjalankan tugas seleksi dan melantik panitia pengawas kecamatan (PPK). ...
Manado
14 Jan 2020 / dibaca 1174 kali
MANADO (BK): Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan surat keputusan nomor 584 K/TUN/2019, menyatakan, keputusan MA adalah mencabut Keputusan Menteri...
Manado
04 Jan 2020 / dibaca 791 kali
MANADO (BK) : Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado menyatakan menolak solar pemberian Komisi III DPRD Manado. Solar sebanyak 289 liter...
Manado
04 Jan 2020 / dibaca 356 kali
MANADO (BK): Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut mengirimkan bantuan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.