Manado

Pasangan HKBP Dirindukan Warga Wanea

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 24 March 2015 08:21   558 kali
Benny Parasan
Hengky KawaloMANADO (BK): Hiruk pikuk mengenai calon walikota Manado dan Wakil Walikota periode 2015-2020 kembali memunculkan nama pasangan baru. Kali ini Hengky Kawalo dan Benny Parasan atau disingkat HKBP mulai disebut-sebut masyarakat.
 
Kepada beritakawanua.com, sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Wanea mengatakan jika 2 sosok figur yang memang berasal dari kecamatan tersebut dianggap layak untuk berpasangan dan maju memperebutkan kursi pimpinan di Kota Manado.
 
"Keduanya (Kawalo-Parasan) merupakan pasangan yang sudah teruji, dimana mereka adalah anggota dewan yang terpilih beberapa periode dengan suara yang signifikan," kata Ronald Parengkuan, Swingly Walangitan dan beberapa warga lainnya.
 
Bahkan menurut warga, dalam beberapa kesempatan keduanya dianggap telah berbuat untuk kemajuan kota Manado, dimana program-program yang muncul dalam reses kedua anggota DPRD Manado ini dianggap banyak yang terealisasi.
 
"Artinya sedangkan baru anggota dewan yang tak punya hak anggaran, mereka bisa mewujudkan sejumlah program yang dimintakan masyarakat, apalagi kalau kemudian mereka jadi eksekutif," kata para warga kembali.
 
Benny Parasan saat dikonfirmasi mengaku jika memang ada dukungan, dirinya siap maju menjadi pimpinan kota Manado bersama Hengky Kawalo.
 
"Yang menentukan nanti adalah masyarakat. Jadi kalau ada dukungan dari banyak masyarakat ya nanti kita coba. Mungkin bisa lewat jalur independen misalnya," kata politisi Partai Gerindra Kota Manado ini.
 
Sayangnya, Hengky Kawalo, politisi PDI Perjuangan masih belum memberikan pernyataan karena dirinya diinformasikan tengah mengalami sakit.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
03 Aug 2019 / dibaca 163 kali
MANADO (BK) : 2 heli milik TNI dan Polri mewarnai kegiatan pemecahan rekor dunia selam di Teluk Manado, tepatnya pantai depan kawasan Mega...
Manado
29 Jul 2019 / dibaca 250 kali
MANADO (BK): Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jenny Johan...
Manado
26 Jul 2019 / dibaca 209 kali
MANADO (BK) : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado memperingati Hari Anak Nasional (HAN) dengan menggelar diskusi lepas bertemakan...
Manado
26 Jul 2019 / dibaca 269 kali
MANADO (BK) : Tak lama lagi Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menorehkan sejarah. 3 rekor dunia selam akan dibuat di Teluk...
Manado
22 Jul 2019 / dibaca 187 kali
MANADO (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE ikut menghadiri puncak acara peringatan hari bhakti...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.