Manado

Pasangan HKBP Dirindukan Warga Wanea

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 24 March 2015 08:21   568 kali
Benny Parasan
Hengky KawaloMANADO (BK): Hiruk pikuk mengenai calon walikota Manado dan Wakil Walikota periode 2015-2020 kembali memunculkan nama pasangan baru. Kali ini Hengky Kawalo dan Benny Parasan atau disingkat HKBP mulai disebut-sebut masyarakat.
 
Kepada beritakawanua.com, sejumlah masyarakat yang ada di Kecamatan Wanea mengatakan jika 2 sosok figur yang memang berasal dari kecamatan tersebut dianggap layak untuk berpasangan dan maju memperebutkan kursi pimpinan di Kota Manado.
 
"Keduanya (Kawalo-Parasan) merupakan pasangan yang sudah teruji, dimana mereka adalah anggota dewan yang terpilih beberapa periode dengan suara yang signifikan," kata Ronald Parengkuan, Swingly Walangitan dan beberapa warga lainnya.
 
Bahkan menurut warga, dalam beberapa kesempatan keduanya dianggap telah berbuat untuk kemajuan kota Manado, dimana program-program yang muncul dalam reses kedua anggota DPRD Manado ini dianggap banyak yang terealisasi.
 
"Artinya sedangkan baru anggota dewan yang tak punya hak anggaran, mereka bisa mewujudkan sejumlah program yang dimintakan masyarakat, apalagi kalau kemudian mereka jadi eksekutif," kata para warga kembali.
 
Benny Parasan saat dikonfirmasi mengaku jika memang ada dukungan, dirinya siap maju menjadi pimpinan kota Manado bersama Hengky Kawalo.
 
"Yang menentukan nanti adalah masyarakat. Jadi kalau ada dukungan dari banyak masyarakat ya nanti kita coba. Mungkin bisa lewat jalur independen misalnya," kata politisi Partai Gerindra Kota Manado ini.
 
Sayangnya, Hengky Kawalo, politisi PDI Perjuangan masih belum memberikan pernyataan karena dirinya diinformasikan tengah mengalami sakit.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
04 Oct 2019 / dibaca 487 kali
MANADO (BK):  Aksi saling serang dibarengi lempar batu antarmahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Hukum...
Manado
27 Sep 2019 / dibaca 904 kali
MANADO (BK): Gedung gereje GMIM Solagartia yang terletak di Kaiwatu, Kairagi Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara, terbakar sekitar pukul 18.00 Wita...
Manado
25 Sep 2019 / dibaca 293 kali
MANADO (BK): Aksi demo mahasiswa yang berlangsung pagi tadi Kantor DPRD Sulawesi Utara, Kota Manado menyebabkan pagar kantor tersebut roboh....
Manado
19 Sep 2019 / dibaca 177 kali
MANADO (BK) : Pemerintah Kota Manado menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Ruang Tolu Kantor Walikota...
Manado
12 Sep 2019 / dibaca 378 kali
MANADO (BK) : Puluhan warga Kelurahan Malalayang Dua melakukan aksi damai di depan Kantor Walikota Manado, Kamis (12/9/2019).  ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.