Manado

Pengurus GAMKI Sulut Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 24 September 2018 12:01   219 kali
Pengurus GAMKI Sulut yang dilantik
MANADO (BK): Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut), periode 2018-2021, resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMKI, Minggu (23/9/2018) di GMIM Sion Ranomuut.
 
Bendahara umum (Bendum) DPP GAMKI, Willem Wandik secara sah melantik, Ketua GAMKI Sulut, Debby Suma berserta Sekretaris Beidy Dokal dan jajaran pengurus DPD lainnya.
 
Diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta, Melky Tamaka M.Th, pelantikan ini turut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili Biro Hukum Pemprov, Grubert Ughude, Wali Kota Manado, Vicky Lumentut diwakili Sekretaris Kota Manado, Bart Assa, Ketua Komisi IV DPRD Sulut, James Karinda yang juga sebagai penasehat GAMKI Sulut. 
 
Dalam sambutan Ketua Umum (Ketum) GAMKI, Michael Wattimena yang diwakili Bendum, Willem Badik mengatakan GAMKI merupakan organisasi pemuda Kristen yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menjalankan Injil dan terang Kristus.
 
"Sampai saat ini GAMKI terus menjunjung tinggi sikap pluralisme.  Karena itu, diharapkan pengurus yang baru bisa terus mempertahankan hal itu. Termasuk mendukung bagi yang lemah maupun menopang bagi mereka yang kurang mampu dan siap menyuarakan hal-hal benar untuk NKRI. Kiranya Kepala gerakan menuntun pelayanan saudara-saudara," kata Willem Badik.
 
Sementara itu, Bart Assa dalam sambutan Wali Kota mengatakan, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD GAMKI Sulut yang baru saja dilantik. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa menjaga dan memelihara. 
 
Dibawah kepegurusan yang baru, Vicky Lumentut melalui Bart Assa percaya GAMKI Sulut akan menjadi ornisasi yang maju dan dinamis, dalam menggalang setiap potensi generasi muda. Sekaligus mampu mendorong partisipasi segenap anggotanya untuk semakin produktif, kontributif maupun konstruktif positif bagi pergumulan Gereja, daerah dan Bangsa.
 
"Kita semua berharap pengurus DPD GAMKI Sulut dapat berbakti dengan tulus. Termasuk sesama pengurus saling menjaga keharmonisan dengan kasih Kristus agar dapat mewujudkan masyarakat adil rukun dan damai," ujar Bart Assa.
 
(gamki/bk-7)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
28 Dec 2018 / dibaca 525 kali
MANADO (BK): Cuaca buruk yang melanda kota Manado membuat sejumlah kawasan terdampak. Angin kencang disertai hujan lebat, mengakibatkan...
Manado
26 Dec 2018 / dibaca 491 kali
MANADO (BK): Sulawesi Utara menjadi daerah yang pantas dijadikan contoh bagaimana bermasyarakat dalam kemajemukan beragama. Pasalnya, saling...
Manado
24 Dec 2018 / dibaca 419 kali
MANADO (BK): Kota Manado menjadi kota paling banyak diserbu untuk wisata belanja jelang perayaan Natal 25 Desember 2018. Ribuan masyarakat...
Manado
24 Dec 2018 / dibaca 458 kali
MANADO (BK): Menjelang akhir tahun 2018, SeaSoldier North Sulawesi, menggelar kegiatan sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada warga,...
Manado
21 Dec 2018 / dibaca 155 kali
MANADO (BK): Warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, tepatnya di Lingkungan 1 dan Lingkungan 3, dikepung oleh banjir dadakan, Jumat 21 Desember...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.