Manado

Peringatan Maulid Nabi, Cicilia Longdong Gelar Sunatan Massal di Singkil

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 20 November 2018 22:09   270 kali
Suasana sunatan massal yang digelar Cicilia Longdong di Kelurahan Singkil 2
MANADO (BK): Anggota DPRD Kota Manado Cicilia Longdong, memanfaatkan momen Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada Selasa 20 November 2018, untuk menggelar kegiatan Sunatan Massal di Kelurahan Singkil Dua Lingkungan 2 Kecamatan Singkil.
 
Puluhan anak-anak ikut ambil bagian dari kegiatan yang digelar politisi Partai Demokrat ini. Menghadirkan 2 dokter khusus bedah, puluhan anak ini juga mendapatkan bingkisan usai menjalankan ibadah bagi umat muslim tersebut.
 
Ditemui beritakawanua.com, Longdong menyebutkan jika sunatan massal ini merupakan permintaan dari masyarakat di daerah tersebut, yang kebetulan merupakan konsituen dirinya yang memang berasal dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget.
 
Dikatakannya, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan bertepatan dengan maulid nabi, dikarenakan waktu libur untuk anak-anak, sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah mereka.
 
"Sudah lama direncanakan kegiatan ini (sunatan massal) karena memang masyarakat yang minta. Dan saya sangat senang karena antusiasme warga sangat tinggi," kata Longdong.
 
Sementara, masyarakat Singkil 2 tepatnya di sekitaran wilayah masjid Al Muhajirin menyebutkan jika masyarakat di daerah ini, memiliki hubungan baik dengan Cicilia Longdong. Bahkan, beberapa kali kegiatan di daerah tersebut, disponsori oleh Longdong.
 
"Ibu Cicilia (Longdong) itu baik dengan warga disini. Sudah banyak kegiatan dengan beliau. Belum lama ini, kami juga rekreasi di beberapa lokasi taman hiburan, itu yang biayai ibu Cicilia," tutur beberapa warga yang ditemui beritakawanua.com.
 
Sekadar diinformasikan, kegiatan sunatan massal ini juga dihadiri oleh James Karinda, Ketua Panji Yosua. Selain itu, Sekretaris Pemuda GMIM, Christo Ivan Lumentut juga ikut mensponsori kegiatan sunatan massal tersebut.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
23 Jan 2019 / dibaca 250 kali
MANADO (BK): Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Manado yang terletak di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal II, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan...
Manado
20 Jan 2019 / dibaca 287 kali
MANADO (BK): Dua personil Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, dr Richard Henry Sualang dan Markho B Tampi berkesempatan mengunjungi warga...
Manado
20 Jan 2019 / dibaca 254 kali
MANADO (BK): Pemadaman aliran listrik yang kini terjadi lagi setiap hari, membuat masyarakat menyebutnya dengan sebutan Selamat Datang Musim...
Manado
16 Jan 2019 / dibaca 329 kali
MANADO (BK): Keamanan perumahan Griya Paniki Indah (GPI) di Kecamatan Mapanget yang sangat buruk, mendapat perhatian banyak orang. Pasalnya,...
Manado
16 Jan 2019 / dibaca 219 kali
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr Richard Sualang menilai harus ada instansi khusus yang menangani persoalan Kebersihan dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.