Manado

Peringatan Maulid Nabi, Cicilia Longdong Gelar Sunatan Massal di Singkil

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 20 November 2018 22:09   207 kali
Suasana sunatan massal yang digelar Cicilia Longdong di Kelurahan Singkil 2
MANADO (BK): Anggota DPRD Kota Manado Cicilia Longdong, memanfaatkan momen Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada Selasa 20 November 2018, untuk menggelar kegiatan Sunatan Massal di Kelurahan Singkil Dua Lingkungan 2 Kecamatan Singkil.
 
Puluhan anak-anak ikut ambil bagian dari kegiatan yang digelar politisi Partai Demokrat ini. Menghadirkan 2 dokter khusus bedah, puluhan anak ini juga mendapatkan bingkisan usai menjalankan ibadah bagi umat muslim tersebut.
 
Ditemui beritakawanua.com, Longdong menyebutkan jika sunatan massal ini merupakan permintaan dari masyarakat di daerah tersebut, yang kebetulan merupakan konsituen dirinya yang memang berasal dari daerah pemilihan Singkil dan Mapanget.
 
Dikatakannya, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan bertepatan dengan maulid nabi, dikarenakan waktu libur untuk anak-anak, sehingga tidak mengganggu jadwal sekolah mereka.
 
"Sudah lama direncanakan kegiatan ini (sunatan massal) karena memang masyarakat yang minta. Dan saya sangat senang karena antusiasme warga sangat tinggi," kata Longdong.
 
Sementara, masyarakat Singkil 2 tepatnya di sekitaran wilayah masjid Al Muhajirin menyebutkan jika masyarakat di daerah ini, memiliki hubungan baik dengan Cicilia Longdong. Bahkan, beberapa kali kegiatan di daerah tersebut, disponsori oleh Longdong.
 
"Ibu Cicilia (Longdong) itu baik dengan warga disini. Sudah banyak kegiatan dengan beliau. Belum lama ini, kami juga rekreasi di beberapa lokasi taman hiburan, itu yang biayai ibu Cicilia," tutur beberapa warga yang ditemui beritakawanua.com.
 
Sekadar diinformasikan, kegiatan sunatan massal ini juga dihadiri oleh James Karinda, Ketua Panji Yosua. Selain itu, Sekretaris Pemuda GMIM, Christo Ivan Lumentut juga ikut mensponsori kegiatan sunatan massal tersebut.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
28 Dec 2018 / dibaca 527 kali
MANADO (BK): Cuaca buruk yang melanda kota Manado membuat sejumlah kawasan terdampak. Angin kencang disertai hujan lebat, mengakibatkan...
Manado
26 Dec 2018 / dibaca 491 kali
MANADO (BK): Sulawesi Utara menjadi daerah yang pantas dijadikan contoh bagaimana bermasyarakat dalam kemajemukan beragama. Pasalnya, saling...
Manado
24 Dec 2018 / dibaca 419 kali
MANADO (BK): Kota Manado menjadi kota paling banyak diserbu untuk wisata belanja jelang perayaan Natal 25 Desember 2018. Ribuan masyarakat...
Manado
24 Dec 2018 / dibaca 458 kali
MANADO (BK): Menjelang akhir tahun 2018, SeaSoldier North Sulawesi, menggelar kegiatan sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada warga,...
Manado
21 Dec 2018 / dibaca 155 kali
MANADO (BK): Warga Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, tepatnya di Lingkungan 1 dan Lingkungan 3, dikepung oleh banjir dadakan, Jumat 21 Desember...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.