Manado

Pernyataan Gubernur Sulut tentang WASI dan Pemecahan Rekor Dunia Selam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 03 August 2019 21:20   87 kali
Gubernur Olly Dondokambey mendampingi Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian di lokasi pemecahan rekor dunia selam. (ist)
MANADO (BK) : 3 rekor dunia selam terpecahkan di Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Rekor yang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia ini dipelopori oleh Wanita Selam Indonesia (WASI).
 
 
Tapi bagaimana tanggapan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ketika Manado dipilih WASI untuk pemecahan rekor dunia tersebut?
 
 
Ternyata, gubernur sangat mendukung kegiatan tersebut. Apresiasi pun disematkannya atas penyelenggaraan kegiatan pemecahan rekor dunia selam itu.
 
 
"Atas nama pemerintah dan rakyat Sulut mengucapkan selamat datang di Sulut," ucap Gubernur Olly saat memberikan sambutan di sela-sela pengumuman pemecahan rekor dunia selam, di Kawasan Pohon Kasih, Sabtu (3/8/2019).
 
 
Kegiatan penyelaman di Sulut, lanjutnya, betul-betul membawa dampak peningkatan pariwisata yang juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut. Dia mengatakan pertumbuhan ekonomi di Sulut, 60 persen karena ditopang dari pariwisata.
 
 
“Dan kegiatan ini mampu membawa nama harum Sulut di mata dunia karena kehadiran turis dari mancanegara,” ucap Gubernur sambil berharap agenda WASI bisa dilakukan sebagai agenda rutin di Sulut.
 
 
"Terima buat Wanita Selam Indonesia yang sudah dua tahun berturut-turut melakukan kegiatannya di Sulawesi Utara," tandasnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
14 Mar 2019 / dibaca 375 kali
MANADO (BK) : Motivasi saya menjadi Caleg agar tetap dekat dengan masyarakat, itulah pesan yang disampaikan Arthur Kotambunan (AK-7) Calon...
Manado
08 Mar 2019 / dibaca 194 kali
MANADO (BK) : Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone, mendapat banyak temuan saat melaksanakan reses di Kompleks Jambore, Kelurahan...
Manado
08 Mar 2019 / dibaca 159 kali
MANADO (BK) : Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone mengawali reses pertama di tahun 2019, di Kompleks Jambore, Kelurahan Winangun Satu...
Manado
27 Feb 2019 / dibaca 282 kali
MANADO (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Ny Dra Ririswati...
Manado
25 Feb 2019 / dibaca 275 kali
MANADO (BK) : Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone meminta prajurit TNI untuk tetap menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilihan Umum...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.