Manado

Pimpinan DPRD Manado Ikut Pembinaan Tugas dan Fungsi yang Digelar Kemendagri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 24 August 2017 21:43   277 kali
MANADO (BK): Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr Richard Sualang, sejak Rabu 23 Agustus 2017 kemarin hingga Jumat 25 Agustus 2017 mendatang, mengikuti Kegiatan Pembinaan Tugas dan Fungsi yang digelar Kemendagri.
 
Kegiatan ini sendiri bertajuk Pembinaan Tugas dan Fungsi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang diselenggarakan Kemendagri di Hotel Santika Jakarta.
 
Dalam kegiatan ini sendiri, kedua pimpinan DPRD Manado berbaur dengan sejumlah pimpinan DPRD lainnya dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan materi yang disampaikan oleh pemateri yang berkompeten.
 
Salah satu yang mendapatkan perhatian adalah materi dari Dirjen Otonomi Daerah yang juga pernah menjabat Gubernur Sulawesi Utara, Soni Sumarsono.
 
"Kegiatan ini tentunya untuk peningkatan pengetahuan bagi DPRD, karena disini kita diberikan materi pembinaan terkait tugas dan fungsi dari lembaga," kata Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone.
 
Sementara, usai mengikuti kegiatan ini, Noortje dan Richard akan langsung bertolak ke Kota Batam untuk mengikuti Bimbingan Teknik bersama para legislator Manado lainnya.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
28 Nov 2018 / dibaca 79 kali
MANADO (BK) : DPRD Manado menyetujui 9 program yang diusulkan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Manado.  ...
Manado
28 Nov 2018 / dibaca 89 kali
Liputan Khusus     MANADO (BK) :  Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah...
Manado
28 Nov 2018 / dibaca 99 kali
MANADO (BK): Ketua Umum Perbasi Kota Manado, dr Richard Sualang mengajak seluruh komunitas basket yang ada di Kota Manado dan Sulawesi utara...
Manado
26 Nov 2018 / dibaca 719 kali
MANADO (BK): Anjloknya harga kopra di pasaran, dimana kini untuk satu kilogram kopra kering hanya diharga Rp4.300, membuat banyak pihak...
Manado
26 Nov 2018 / dibaca 77 kali
MANADO (BK): Warga Kota Manado sangat berharap pada bulan Desember yang tinggal beberapa hari lagi, tidak ada pemadaman aliran listrik yang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.