Manado

Tim Penggerak PKK Kota Manado Cari Talenta Paduan Suara

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 12 September 2018 14:21   233 kali
Lomba Paduan Suara Tim Penggerak PKK Kota Manado 2018. (foto : acha)

MANADO (BK): Sulawesi Utara, khususnya Manado, disebut sebagai gudang penyumbang suara yang bagus dalam seni tarik suara.

 

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan saat membuka Lomba Paduan Suara Tim Penggerak PKK Kota Manado Tahun 2018 uang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Rabu (12/9/2018).

 

Dalam sambutannya, selain memberikan apresiasi, Wawali menyebut lomba ini bisa mempererat tali silahturahmi antar Tim Penggerak PKK se-Kota Manado. Juga dengan lomba ini, peserta bisa mengembangkan bakat dan talenta dalam hal paduan suara.

 

"Jadi berbahagialah mereka yang punya suara yang bagus. Ini kesempatan untuk meningkatkan talenta yang ada," ujar Bastiaan.

 

Wawali berharap lomba seperti ini tidak berhenti disini. Kalau perlu, katanya, buatlah tim terbaik agar bisa mewakili Kota Manado dalam lomba paduan suara tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

 

"Bakat dan talenta ini harus terus diasah, kalau perlu tahun depan nanti diusulkan diadakan lomba paduan suara tingkat yang lebih tinggi di Kota Manado," katanya.

 

Wawali juga berharap DPRD Manado bisa mengusulkan penambahan anggaran untuk Tim Penggerak PKK Kota Manado, jika saat ini dirasa masih kurang. Apalagi Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah kota, memberikan warna tersendiri dalam pembangunan Kota Manado.

 

"PKK adalah aset dan kebanggaan Pemkot Manado. Sekali lagi kami berikan apresiasi kepada PKK, bukan hanya lomba ini, tapi kegiatan lain yang dilaksanakan PKK seperti bidang kesehatan, kebudayaan dan lainnya," tutup Bastiaan.

 

Dari 11 kecamatan di Kota Manado, Lomba Paduan Suara ini diikuti 10 kecamatan, minus Kecamatan Malalayang. 2 kecamatan, yaitu Wanea dan Mapanget menampilkan 2 tim sekaligus dalam lomba ini.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Manado
Manado
01 Nov 2018 / dibaca 157 kali
MANADO (BK): Jurnalis memberikan kontribusi bagi perubahan sosial lewat tulisan atau karya jurnalistiknya. Itu sebabnya ada Kode Etik...
Manado
30 Oct 2018 / dibaca 144 kali
MANADO (BK): Perhelatan ivent bola basket Walikota-Perbasi 2018 telah memainkan laga pada hari ketiga, Senin 29 Oktober 2018. Dalam laga yang...
Manado
29 Oct 2018 / dibaca 170 kali
MANADO (BK): Perhelatan kompetisi bola basket bertajuk Walikota-Perbasi 2018 memasuki hari kedua, Minggu 28 Oktober 2018. 2 pertandingan dari...
Manado
28 Oct 2018 / dibaca 211 kali
MANADO (BK): Walikota-Perbasi Cup 2018 resmi dibuka, Sabtu 27 Oktober 2018 malam. Kegiatan yang digelar Perbasi Kota Manado untuk kedua...
Manado
28 Oct 2018 / dibaca 212 kali
MANADO (BK): Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang menyebutkan jika dirinya adalah produk dari hari Sumpah Pemuda yang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.