Manado

Tim Penggerak PKK Kota Manado Cari Talenta Paduan Suara

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 12 September 2018 14:21   316 kali
Lomba Paduan Suara Tim Penggerak PKK Kota Manado 2018. (foto : acha)

MANADO (BK): Sulawesi Utara, khususnya Manado, disebut sebagai gudang penyumbang suara yang bagus dalam seni tarik suara.

 

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan saat membuka Lomba Paduan Suara Tim Penggerak PKK Kota Manado Tahun 2018 uang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Rabu (12/9/2018).

 

Dalam sambutannya, selain memberikan apresiasi, Wawali menyebut lomba ini bisa mempererat tali silahturahmi antar Tim Penggerak PKK se-Kota Manado. Juga dengan lomba ini, peserta bisa mengembangkan bakat dan talenta dalam hal paduan suara.

 

"Jadi berbahagialah mereka yang punya suara yang bagus. Ini kesempatan untuk meningkatkan talenta yang ada," ujar Bastiaan.

 

Wawali berharap lomba seperti ini tidak berhenti disini. Kalau perlu, katanya, buatlah tim terbaik agar bisa mewakili Kota Manado dalam lomba paduan suara tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

 

"Bakat dan talenta ini harus terus diasah, kalau perlu tahun depan nanti diusulkan diadakan lomba paduan suara tingkat yang lebih tinggi di Kota Manado," katanya.

 

Wawali juga berharap DPRD Manado bisa mengusulkan penambahan anggaran untuk Tim Penggerak PKK Kota Manado, jika saat ini dirasa masih kurang. Apalagi Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah kota, memberikan warna tersendiri dalam pembangunan Kota Manado.

 

"PKK adalah aset dan kebanggaan Pemkot Manado. Sekali lagi kami berikan apresiasi kepada PKK, bukan hanya lomba ini, tapi kegiatan lain yang dilaksanakan PKK seperti bidang kesehatan, kebudayaan dan lainnya," tutup Bastiaan.

 

Dari 11 kecamatan di Kota Manado, Lomba Paduan Suara ini diikuti 10 kecamatan, minus Kecamatan Malalayang. 2 kecamatan, yaitu Wanea dan Mapanget menampilkan 2 tim sekaligus dalam lomba ini.

 

(acha/bk-8)

Komentar ()
Berita Manado
Manado
23 Jan 2019 / dibaca 266 kali
MANADO (BK): Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Manado yang terletak di Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal II, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan...
Manado
20 Jan 2019 / dibaca 315 kali
MANADO (BK): Dua personil Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, dr Richard Henry Sualang dan Markho B Tampi berkesempatan mengunjungi warga...
Manado
20 Jan 2019 / dibaca 271 kali
MANADO (BK): Pemadaman aliran listrik yang kini terjadi lagi setiap hari, membuat masyarakat menyebutnya dengan sebutan Selamat Datang Musim...
Manado
16 Jan 2019 / dibaca 341 kali
MANADO (BK): Keamanan perumahan Griya Paniki Indah (GPI) di Kecamatan Mapanget yang sangat buruk, mendapat perhatian banyak orang. Pasalnya,...
Manado
16 Jan 2019 / dibaca 233 kali
MANADO (BK): Wakil Ketua DPRD Kota Manado dr Richard Sualang menilai harus ada instansi khusus yang menangani persoalan Kebersihan dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.