Manado

Tinjau Proyek Jalan Penghubung, Komisi C Malah Dapat Permintaan Ini

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 22 September 2017 00:52   172 kali
MANADO (BK): Komisi C DPRD Kota Manado, Rabu 20 September 2017 mengadakan kunjungan lapangan di Kepulauan Bunaken, untuk memeriksa pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan jalan lingkar bunaken.
 
Berangkat menggunakan speedboat, para personil Komisi C masing-masing Stenly Tamo, Mohamad Wongso, Fanny Mantali, Raynaldo Heydemans, Victor Polii dan Cicilia Longdong, disambut warga Bunaken dan langsung ditemani mengelilingi lajur jalan lingkar yang menggunakan paving blok tersebut.
 
Namun, para warga Bunaken rupanya belum ingin mengeluarkan unek-unek terkait dengan pelaksanaan pembuatan jalan paving blok tersebut. Mereka justru meminta agar Komisi C DPRD Kota Manado mampu memperjuangkan ketersediaan air bersih dan listrik 1x24 jam di pulau Bunaken.
 
"Apa kami ini bukan warga Manado sehingga kami tidak layak dapat air bersih dan juga listrik. Kami benar-benar merasa seperti tidak diperhatikan pemerintah," ujar para warga saat menjamu makan siang para anggota Komisi C tersebut.
 
Mendapati keluhan tersebut, para personil Komisi C mengaku jika mereka akan melakukan lobi-lobi di tingkatan DPRD Manado untuk mendesak pemerintah Kota secepatnya mewujudkan keinginan para warga tersebut.
 
"Kita ini statusnya Kota dan ibukota dari Provinsi loh. Tapi, kenapa ada warga yang sulit dapat air bersih dan aliran listrik," kata Stenly Tamo, politisi Partai Hanura.
 
Sementara, Raynaldo Heydemans menyebutkan jika dirinya sudah berulang kali mempersoalkan pasokan air bersih yang mangkrak dan tidak ada kejelasannya selama ini.
 
"Kan ada proyek pengadaan air bersih di kepulauan. Tapi entah mengapa seperti tidak ada transparansi dan akhirnya warga yang dirugikan. Saya akan kembali suarakan hal ini," tutur Heydemans kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
03 Jan 2018 / dibaca 154 kali
MANADO (BK): Trotoar di Kota Manado masih kurang bersahabat untuk para pejalan kaki. Tak hanya dipenuhi dengan lubang 'jebakan',...
Manado
01 Jan 2018 / dibaca 186 kali
MANADO (BK): Taman Kesatuan Bangsa (TKB) yang merupakan ikon kota Manado dipercantik dengan ditempatkannya air mancur menari atau Dancing...
Manado
28 Dec 2017 / dibaca 138 kali
MANADO (BK): Walikota Manado GS Vicky Lumentut memimpin para Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan giat bersih-bersih daerah terdampak bencana...
Manado
28 Dec 2017 / dibaca 181 kali
MANADO (BK): Umat nasrani di Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada GP Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama (NU) yang setiap tahunnya...
Manado
27 Dec 2017 / dibaca 138 kali
MANADO (BK): Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Ibrahim Tompo SIK menyatakan jika selama perayaan Natal di Sulawesi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.