Manado

Wagub Steven Hadiri Ibadah Pemakaman Ibu Tetty Pepah-Paath

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 31 August 2021 22:25   1342 kali
Wagub Steven Kandouw saat melayat di rumah duka (foto : pemprov sulut)
MANADO (BK) : Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw melayat ke rumah duka sekaligus mengikuti ibadah pemakaman almarhumah Ibu Tetty Pepah-Paath di Tikala Baru, Kota Manado, Selasa (31/08/2021).
 
Diketahui bahwa almarhumah Ibu Tetty Pepah-Paath adalah Ibunda terkasih dari Direktur Utama Bank SulutGo Revalino Pepah yang juga sebagai Ibu mertua Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Kota Manado Esther Mamangkey.
 
Pada kesempatan itu, Wagub Steven memberi penghiburan spiritual kepada keluarga yang berduka bahwa manusia berencana tapi Tuhan yang menentukan.
      
 
"Seperti kata Daud rencana Tuhan yang jadi bukan rencana kita. Sebagai orang yang percaya mari kita selalu yakin dan percaya bahwa rencana Tuhan yang terbaik," ujar Wagub.
 
Wagub Steven menuturkan bahwa almarhumah sudah memberikan pesan positif untuk seluruh anak-anak dan cucu-cucunya.
 
"Selalu optimis dan positive thinking untuk semua hal," katanya.
 
Selanjutnya, Wagub Steven juga menyampaikan ucapan dukacita dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Pemprov Sulut kepada keluarga yang ditinggalkan.
 
"Atas nama Pak Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan simpati dan empati kepada keluarga besar Pepah-Paath atas kepergian dari ibunda dan oma terkasih," tungkasnya.
 
(gama/bk-8)
Komentar ()
Berita Manado
Manado
21 Mar 2022 / dibaca 916 kali
MANADO (BK) : Polsek Malalayang melakukan penertiban parkir liar di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Senin...
Manado
19 Mar 2022 / dibaca 426 kali
MANADO (BK) : Polsek Tuminting, Polresta Manado melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah supermarket dan toko di wilayah...
Manado
17 Mar 2022 / dibaca 658 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi universitas terbesar di Sulawesi Utara, Universitas Sam...
Manado
13 Mar 2022 / dibaca 570 kali
  MANADO (BK) :  Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) makin masif membentuk kadernya diberbagai Universitas.  ...
Manado
12 Mar 2022 / dibaca 449 kali
MANADO (BK) : Wali Kota Manado, Andrei Angouw mengunjungi Markas Korem 131/Santiago, Jumat (11/3/2022). Kedatangan wali kota didampingi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.