Manado

Wamendag Jerry Sambuaga Salurkan Bantuan Untuk Warga Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 28 January 2021 18:27   146 kali

MANADO (BK) : Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Republik Indonesia Jerry Sambuaga melalui tim relawannya menyalurkan bantuan bahan pokok di sejumlah wilayah yang terdampak banjir dan longsor di Kota Manado, Rabu (27/1/2021).

 

 

Wamendag Jerry menitip pesan ajakan kepada warga untuk bersama-sama mendoakan agar Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya dijauhkan dari bencana.

 

 

Tidak hanya bencana alam, namun juga dari penyebaran virus corona.

 

 

“Patuhi instruksi pemerintah dan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi. Salam sehat dan semangat, kiranya Tuhan memberkati kita semua,” imbau politikus muda kebanggaan warga Kawanua itu.

 

 

 

 

Sementara itu, Ketua Tim Relawan JS Moris Polak mengungapkan, pihaknya menyalurkan ratusan paket bantuan yang terdiri dari beras, mie instan dan air mineral.

 

 

“Puji Tuhan penyaluran di enam wilayah terdampak bencana, yakni di Tanjung Batu, Bumi Nyiur, Tingkulu, Taas, Kampung Manggis Dendengan Dalam dan Ketang Baru berjalan dengan baik. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana,” kata Moris didampingi Relawan JS Jerry Manein dan Stev Buntuang.

 

 

Terpisah, Gabriela Patymahu, warga Kampung Manggis mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Wamendag terhadap warga korban bencana.

 

 

“Sudah dua kali banjir tapi warga di sini belum dapat bantuan dari pemerintah. Terima kasih pak Jerry Sambuaga, Tuhan Yesus memberkati,” tutur Gabriela.

 

 

 

 

Senada dikatakan Sahril Kadir warga Ketang Baru dan Reby K, warga Tingkulu.

 

 

“Apresiasi setinggi-tingginya buat pak Wamendag Jerry, di tengah kesibukan tugas negara, tetapi tetap peduli dengan warga di kampung halaman dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor,” puji keduanya kompak.

 

 

Bahkan Lurah Wanea Agnico Supit menyampaikan terima kasih atas kepedulian Wamendag Jerry Sambuaga.

 

 

“Atas nama Pemerintah kelurahan dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Wamendag Bapak Jerry Sambuaga yang sudah memberikan bantuan. Semoga Tuhan slelau memberkati dalam tugas dan pelayanan,” tandas Supit saat ditemui di lokasi penyaluran bantuan.

 

(Stev/bk-9)

 

Komentar ()
Berita Manado
Manado
18 Sep 2020 / dibaca 398 kali
MANADO (BK) :  Musyawarah Besar (mubes) VII Ikatan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (INNS) yang bertempat di C’est Lavie Resto Miracle...
Manado
17 Sep 2020 / dibaca 260 kali
  MANADO (BK) :  Ikatan Nyong dan Noni Sulut (INNS) akan segera menggelar Musyawarah Besar (mubes) VII, yang rencananya akan...
Manado
15 Sep 2020 / dibaca 214 kali
MANADO (BK) : 60 persen luas wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) adalah laut. Untuk itu perlu peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk...
Manado
07 Sep 2020 / dibaca 261 kali
MANADO (BK) : Keluarga Besar TNI Angkatan Udara (KBAU) Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri) Manado mengikuti pengecekan kesehatan atau Rapid Tes....
Manado
04 Sep 2020 / dibaca 400 kali
MANADO (BK) : Calon Wakil Wali Kota Manado, Hanny Joost Pajouw (HJP) menyambangi masyarakat di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Jumat...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.