Manado

Wamendag Jerry Sambuaga Salurkan Bantuan Untuk Warga Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 28 January 2021 18:27   574 kali

MANADO (BK) : Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Republik Indonesia Jerry Sambuaga melalui tim relawannya menyalurkan bantuan bahan pokok di sejumlah wilayah yang terdampak banjir dan longsor di Kota Manado, Rabu (27/1/2021).

 

 

Wamendag Jerry menitip pesan ajakan kepada warga untuk bersama-sama mendoakan agar Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya dijauhkan dari bencana.

 

 

Tidak hanya bencana alam, namun juga dari penyebaran virus corona.

 

 

“Patuhi instruksi pemerintah dan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi. Salam sehat dan semangat, kiranya Tuhan memberkati kita semua,” imbau politikus muda kebanggaan warga Kawanua itu.

 

 

 

 

Sementara itu, Ketua Tim Relawan JS Moris Polak mengungapkan, pihaknya menyalurkan ratusan paket bantuan yang terdiri dari beras, mie instan dan air mineral.

 

 

“Puji Tuhan penyaluran di enam wilayah terdampak bencana, yakni di Tanjung Batu, Bumi Nyiur, Tingkulu, Taas, Kampung Manggis Dendengan Dalam dan Ketang Baru berjalan dengan baik. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana,” kata Moris didampingi Relawan JS Jerry Manein dan Stev Buntuang.

 

 

Terpisah, Gabriela Patymahu, warga Kampung Manggis mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian Wamendag terhadap warga korban bencana.

 

 

“Sudah dua kali banjir tapi warga di sini belum dapat bantuan dari pemerintah. Terima kasih pak Jerry Sambuaga, Tuhan Yesus memberkati,” tutur Gabriela.

 

 

 

 

Senada dikatakan Sahril Kadir warga Ketang Baru dan Reby K, warga Tingkulu.

 

 

“Apresiasi setinggi-tingginya buat pak Wamendag Jerry, di tengah kesibukan tugas negara, tetapi tetap peduli dengan warga di kampung halaman dengan menyalurkan bantuan untuk korban banjir dan longsor,” puji keduanya kompak.

 

 

Bahkan Lurah Wanea Agnico Supit menyampaikan terima kasih atas kepedulian Wamendag Jerry Sambuaga.

 

 

“Atas nama Pemerintah kelurahan dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Wamendag Bapak Jerry Sambuaga yang sudah memberikan bantuan. Semoga Tuhan slelau memberkati dalam tugas dan pelayanan,” tandas Supit saat ditemui di lokasi penyaluran bantuan.

 

(Stev/bk-9)

 

Komentar ()
Berita Manado
Manado
26 Mar 2022 / dibaca 604 kali
MANADO (BK) : Polri bertugas memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Termasuk di dalamnya, pemberantasan kelompok...
Manado
25 Mar 2022 / dibaca 493 kali
MANADO (BK) : Belakangan ini beberapa kader Muhammadiyah terindikasi terpapar paham radikalisme dan terorisme. Di Bengkulu, 3 pengurusnya...
Manado
21 Mar 2022 / dibaca 927 kali
MANADO (BK) : Polsek Malalayang melakukan penertiban parkir liar di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Senin...
Manado
19 Mar 2022 / dibaca 435 kali
MANADO (BK) : Polsek Tuminting, Polresta Manado melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di sejumlah supermarket dan toko di wilayah...
Manado
17 Mar 2022 / dibaca 665 kali
MANADO (BK) : Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi universitas terbesar di Sulawesi Utara, Universitas Sam...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.