Minahasa

Polsek Sonder Amankan Terduga Pelaku Curanmor yang Beraksi di RS Siloam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 14 April 2022 18:52   470 kali
MINAHASA (BK) : Personel Unit Reskrim Polsek Sonder mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di halaman parkir RS Siloam Sonder, Minahasa pada Rabu (13/4/2022) pagi.
 
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.
 
“Terduga pelakunya pria berinisial MM (39), warga Tareran, Minahasa Selatan. Ditangkap di wilayah Tareran, pada Kamis (14/4) dini hari,” ujarnya, Kamis siang, di Mapolda Sulut. 
 
Informasi diperoleh, pagi itu korban bernama Jun Rompis kehilangan sepeda motor Honda Vario 125 cc warna merah nomor polisi DB 4907 RD, di halaman parkir rumah sakit tersebut. 
 
Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, korban lalu melapor ke Polsek Sonder beberapa saat usai kejadian.  
 
“Petugas merespons cepat laporan dengan melakukan penyelidikan dan mengantongi identitas terduga pelaku. Kemudian dilakukan penangkapan,” jelasnya.
 
Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Dalam pengembangan, petugas pun mendapati barang bukti hasil curian yang disembunyikan di area perkebunan Sonder.
 
“Terduga pelaku beserta barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Sonder untuk diproses lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Minahasa
Minahasa
16 Apr 2020 / dibaca 946 kali
MANADO (BK) : Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII menyasar Kabupaten Minahasa untuk melakukan penyemprotan...
Minahasa
27 Feb 2020 / dibaca 1085 kali
Proses pencarian nelayan yang hilang di Danau Tondano Minahasa. (dok: Basarnas Manado)        ...
Minahasa
31 Oct 2019 / dibaca 1325 kali
KABUPATEN Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara memiliki sumber air yang cukup yang berasal dari Danau Tondano. Minahasa mempunyai potensi yang...
Minahasa
10 Apr 2019 / dibaca 1945 kali
TONDANO (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME meletakan batu dasar pembangunan Asrama Mahasiswa Sangihe yang berlokasi di...
Minahasa
01 Mar 2019 / dibaca 1821 kali
TONDANO (BK) : Meski berada di perantauan, mahasiswa asal Provinsi Maluku Utara, menyatakan siap menyukseskan Pemilu 2019. Hal ini...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.