Minsel

Bupati Hadiri HUT Kecamatan Kumelembuai

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 28 October 2017 19:22   394 kali

KUMELEMBUAI (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, mengunjungi Kecamatan Kumelembuai sekaligus bersama masyarakat merayakan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Kumelembuai ke- 14 tahun pada Jumat (27/10/2017) kemarin.

 

Bupati bersama rombongan disambut Camat Kumelembuai, Michael Kamang Waworuntu SSTP dan jajaran bersama para Hukum tua (Kumtua), pemuka/petua adat dan masyarakat di lokasi perayaan HUT.

 

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan aparatur selama ini untuk menjalankan program kerja Pemkab.

 

“Seorang pemimpin yang baik tidak perlu minta selalu dihargai warga, sebab seorang pemimpin yang baik adalah mampu terlebih mau dengan komitmen, keyakinan dan kerja keras berbuat yang terbaik demi kepentingan warganya dengan sendirinya akan menerima cinta dan penghormatan yang tulus dan tinggi dari warganya, itu yang harus selalu ada di pikiran semua pejabat yang ada di Tanah toar lumimuut ini,” ujar Bupati dua periode ini.

 

Ia meminta aparat se-Kecamatan dan seluruh masyarakat Kumelembuai untuk menjadikan perayaan HUT kali ini sebagai awal kebangkitan untuk berbenah dan memacu daerahnya menjadi lebih maju lagi.

 

“Adanya dana desa (Dandes) yang besar mulai tahun ini harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan seluruh masyarakat dan saya ingatkan jangan sampai terjadi penyalahgunaan keuangan dalam pengelolaan Dandes, tetapi yang lebih penting hari ini saya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun, sekaligus mengajak kita semua untuk bangkit dan maju menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” ujar Bupati mengakhiri sambutannya.

 

Pada kesempatan itu, Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP menyatakan, terima kasih atas kehadiran Bupati dan rombongan di Kecamatan Kumelembuai.

 

“Ini merupakan hadiah yang indah bagi kecamatan Kuelembuai dan apa yang disampaikan Bupati pasti akan kami kerjakan dengan sepenuh hati sebagai bukti komitmen yang sama untuk membangun daerah yang kita cintai bersama, secara khusus Kecamatan Kumelembuai ingin tampil menjadi Kecamatan yang terdepan dalam meraih kemajuan di Kabupaten Minsel,” tandasnya.

 

(wezly/bk-1)

 

 

 

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
04 Oct 2019 / dibaca 78 kali
TENGA (BK): Respon cepat ditunjukan piket pelayanan  Polsek Tenga dalam menindaklanjuti informasi warga terkait keberadaan motor yang...
Minsel
04 Oct 2019 / dibaca 423 kali
TENGA (BK): Sial dialami Rijal Tumuyu (19) warga Desa Tawaang Timur Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Rijal dikeroyok 3...
Minsel
03 Oct 2019 / dibaca 59 kali
AMURANG (BK): Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga Desa Raanan Baru Maesa menggalang dana untuk membantu korban kerusuhan yang terjadi di Wamena,...
Minsel
03 Oct 2019 / dibaca 99 kali
AMURANG (BK): Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Joins Langkun mengatakan, pelantikan pimpinan DPRD...
Minsel
02 Oct 2019 / dibaca 106 kali
AMURANG (BK): Personel gabungan Unit Intelkam dan Unit Reskrim Polsek Amurang mengamankan seorang pemuda berinisial JP alias Josua (17) warga...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.