Minsel

Kepengurusan tak Jelas, Bacaleg Hanura Bakal Lompat Pagar

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 12 July 2018 21:00   673 kali

AMURANG (BK): Pasca pengunduran diri Billy Regar dari Ketua DPC Hanura Minahasa Selatan (Minsel) baru-baru ini, sejumlah bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Hanura menyatakan bakal lompat pagar alias mencari partai politik lain.

 

Saat ditemui media ini, sejumlah Bacaleg Hanura mengatakan, mereka bingung dengan kepengurusan Partai Hanura Minsel sekarang setelah ditinggal mantan Ketua Billy Regar.

 

Tommy Lesar contohnya. salah seorang kader maupun Bacaleg dari Partai Hanura mengaku bingung dengan kepengurusan Minsel saat ini. Apalagi saat ini sudah masuk pada tahap penjaringan, bahkan KPUD dalam waktu dekat akan mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS).

 

''Semua berkas sudah saya siapkan untuk mendaftar sebagai Bacaleg dari Partai Hanura. Mengingat saya masih salah satu keder. Terus terang saya bingung,'' ujar dia di salah satu rumah kopi di Amurang, Kamis siang tadi.

 

Dia mengaku akan pindah partai jika kepengurusan DPC Hanura belum selesai. ''Inikan sudah injuri time. Jika kepengurusan masih simpang siur, mungkin lebih baik pindah partai,'' ketusnya.

 

Seperti diketahui, baru-baru ini, beredar di media sosial Face Book selembaran surat pengunduran diri Billy Regar dari Ketua DPC Hanura Minsel. Dalam surat itu, ada beberapa poin alasan pengunduran diri Regar dari Ketua Hanura Minsel. 

 

Salah satu poin tersebut tertulis tentang tidak jelasnya kepengurusan Partai Hanura di Pusat yang membuat Regar 'menyerah' jadi Ketua DPC Hanura Minsel.

 

Billy Regar sendiri saat dikonfirmasi tak menampik soal surat pengunduran dirinya dari Ketua DPC Hanura Minsel yang beredar di media sosial. Kendati sikapnya itu akan membuat dirinya di PAW dari Anggota DPRD Minsel.

 

''Dalam surat itu, saya sudah lampirkan alasan kenapa saya harus mundur Ketua DPC Hanura Minsel. Meskipun PAW menjadi konsekuensinya,'' singkat Regar.

 

(wezly/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
04 Feb 2019 / dibaca 214 kali
TENGA (BK): Nahas dialami Meyfi (17), warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga Kabupaten Mianahasa Selatan (Minsel). Ibu muda ini dicekik oleh...
Minsel
04 Feb 2019 / dibaca 212 kali
TARERAN (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar...
Minsel
04 Feb 2019 / dibaca 163 kali
AMURANG (BK): Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), mengucapkan dirgahayu ke-16 Minsel.    Diusia ke-16,...
Minsel
02 Feb 2019 / dibaca 434 kali
SINONSAYANG (BK): Sebuah minibus Kijang Innova bernomor polisi DB 1569 KK, masuk kedalam parit di jalan Trans Sulawesi Desa Boyong Pante,...
Minsel
31 Jan 2019 / dibaca 836 kali
TUMPAAN (BK): Gara-gara sambungan arus listrik diputus, AGM alias Adri (33) warga desa MAtani Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Mianahasa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.