Minsel

Lerry Tewas dengan Dua Luka Tikam

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 24 December 2017 19:17   1811 kali

RANOIAPO (BK): Kasus penikaman yang berujung kematian terjadi di Desa Ranoiapo Kecamatan Ranoiapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sekitar pukul 24.30 Wita, Minggu (24/12/2017).

 

Seorang lelaki bernama Lerry Tama (46) warga jaga V Desa Ranoiapo tewas dengan dua luka tikaman yang diduga dilakukan lelaki berinisial FM alias Ferke. 

 

Dari data yang diperoleh beritakawanua.com, korban Lerry Tama sedang asik mengkonsumsi minuman keras (miras) bersama rekannya di depan rumah keluarga Toar-Sarayar.

 

Kemudian datang pelaku FM dengan sepeda motor berboncengan dengan lelaki Risky Sumampow dan langsung bergabung mengkonsumsi miras.

 

Pada saat itu, pelaku FM sempat bercerita dengan bercanda kepada korban Lerry. Tak lama saksi mata Billy Roring, melihat lelaki Risky Sumampow dan lelaki Prisma Daeng, sedang berkelahi di jalan raya.

 

Saksi juga melihat Risky Sumampow memegang parang. Kemudian lelaki Prisma Daeng lari ke bawah.

 

Selang beberapa detik, Prisma Daeng datang kembali di tempat semula dengan kepala berlumuran darah, kemudian mengatakan kepada temannya bahwa dirinya terluka dan sudah berdarah.

 

Mendengar hal itu, korban Lerry berdiri dan mendekati Risky Sumampow sambil bertanya, kenapa memotong orang kampung (setempat,red).

 

Lalu korban berusaha mencoba untuk mengambil parang dari tangan Risky Sumampow, dengan cara membujuk.

 

Setelah korban mendapatkan parang tersebut, terjadilah adu mulut antara Riski Sumampow dengan korban.

 

Tak disangka secara tiba-tiba pelaku FM alias Ferke datang dan menikam korban dari arah belakang dengan dua tikaman, sehingga korban terjatu dan meninggal.

 

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MSi melalui KBO Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Iptu Duwi Galih SIK membenarkan peristiwa penikaman ini.

 

''Iya, terjadi kasus penikaman berujung kematian di desa Ranoiapo Minggu dini hari. Analisa kami, kasus ini disebabkan pelaku dan korban telah mengkonsumsi miras. Kami juga telah melakukan pengumpulan bahan keterangan di TKP. Pelaku juga telah kami tangkap,'' tukasnya.

 

(wezly/bk-1)

 

 

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
18 Mar 2020 / dibaca 5930 kali
AMURANG (BK): Hasil ilmia yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI) baru-baru ini, penyebaran virus Corona atau...
Minsel
17 Mar 2020 / dibaca 172 kali
AMURANG (BK): Jacklyn Ivanna Koloay kini menahkodai Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggantikan Andre Umboh. Kursi...
Minsel
17 Mar 2020 / dibaca 158 kali
MOTOLING (BK): SL alias Stivko (24) warga desa Tondei Satu Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel, terpaksa diamankan...
Minsel
16 Mar 2020 / dibaca 82 kali
AMURANG (BK): Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sudah dibuka sejak Senin (16/3/2020) hari ini....
Minsel
15 Mar 2020 / dibaca 98 kali
AMURANG (BK): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) mengambil kebijakan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.