Minsel

Polres Minsel Kembali Lakukan Penyegaran

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 29 May 2019 21:01   90 kali

AMURANG (BK): Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) kembali lakukan penyegaran pada jajarannya. Kapolres  AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan pada Rabu tadi pagi (29/5/2019).


Pejabat yang disertijabkan yaitu Kasat Binmas dari Iptu Norman Tambaritji, kepada Iptu Asprijono Djohar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Minsel. Iptu Norman Tambaritji selanjutnya dimutasikan sebagai Kasubbag Humas Polres Minsel.


Kasat Pol Air dari Iptu Djodi Koyuko, kepada Iptu Stenly Sarempa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinonsayang. Iptu Djodi Koyuko selanjutnya dimutasikan sebagai Paur Siaga SPKT Polda Sulut.


Kapolsek Sinonsayang dari Iptu Stenly Sarempa kepada Iptu Mulyadi Lontaan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Minsel.


Kapolsek Tombatu Iptu Wensy Saerang, kepada Ipda Nicky Polandos yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Sat Lantas Polres Tomohon. Iptu Wensy Saerang kemudian dimutasikan sebagai Kanit Lantas Polsek Ratahan.


Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu, kepada Iptu Muhammad Amri yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Minsel. Iptu Petrus Sattu kemudian dimutasikan sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Minsel.


Dalam amanatnya, Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyampaikan bahwa mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri sebagai sarana penyegaran organisasi serta pengembangan karier personil.


“Sertijab ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti keputusan Kapolda Sulut nomor : Kep/260/V/2019, tanggal 17 Mei 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polri di lingkungan Polda Sulut. Kegiatan ini hal yang biasa di tubuh Polri, menunjukan adanya dinamika oraganisasi dalam rangka penyegaran dan promosi personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang professional, modern dan terpercaya,” ungkap Kapolres.


Kepada pejabat yang lama, Kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Minsel. Kepada para pejabat yang baru diminta untuk langsung menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. “Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Kapolres.


(Weslymanorek)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
08 Sep 2019 / dibaca 96 kali
AMURANG (BK): Tim Reserse Mobil (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengamankan 3 orang pelaku pengrusakan...
Minsel
08 Sep 2019 / dibaca 177 kali
TARERAN (BK): Nahas dialami Swingli Mokalu (43). Pria yang keseharian sebagai perangkat Desa di Wiau Lapi Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa...
Minsel
07 Sep 2019 / dibaca 82 kali
TUMPAAN (BK): Lelaki RT Alias Ucok (28) warga Desa Tumpaan satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), digiring Personil Polsek...
Minsel
07 Sep 2019 / dibaca 117 kali
AMURANG (BK): Dua orang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) adu jotos. Bahkan aksi mereka sempat...
Minsel
06 Sep 2019 / dibaca 142 kali
TUMPAAN (BK): Warga Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendadak digegerkan dengan ditemukan peti mati di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.