Minsel

Sadis!! Petani asal Poopo Tewas dengan Luka Bacok di Kepala, Telinga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 28 September 2019 15:52   668 kali

RANOYAPO (BK): Warga Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Sslatan (Minsel) mendadak heboh dengan penemuan mayat lelaki paruh baya di perkebunan Tumicakal wilayah Pontak pada Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 07.30 Wita pagi tadi.


Belakangan mayat tersebut diketahui bernama Ferdinan Masinambow (68) warga Desa Poopo Utara Kecamatan Ranoyapo. Sadisnya, posisi mayat ditemukan tertidur wajah menghadap ketanah dengan luka bacok dibagian kepala belakang dan telinga kiri.


Pihak Kepolisian Resor (Polres) Minsel melalui Kasat Reskrim AKP Rio Gumara SIk membenarkan kejadian ini. Saat mendapat laporan pihaknya telah menuju ke lokasi perkara serta mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket). ''Iya ada laporan penemuan mayat di perkebunan Tumicakal wilayah Desa Pontak,'' ketusnya.


Dia menerangkan, saksi mata Sam Ratu (77) warga Poopo sedang berjalan ke kebun Tumicakal (TKP), tanpa sengaja melihat korban dalam keadaan tidur kepala ke tanah dipinggir jalan. Saksi juga melihat ada luka bacok di kepala belakang dan telinga kiri.


Saksi kemudian bergegas meberitahukan ke Hukumtua Desa Poopo Utara. Ketika itu, hukumtua bersama beberapa perangkat desa langsung melaporkan ke Polsek Ranoyapo.
 

''Saya bersama empat anggota tiba di lokasi dan langsung olah TKP dan memeriksa mayat korban yang berprofesi sebagai petani itu,'' tambah dia.


Pihaknya kemudian membawa jenasa korban ke Puskesmas Ranoyapo dan langsung dirujuk ke RS Kalooran Amurang untuk di visum.


''Dugaan kami korban dianiaya dengan senjata tajam. Akibat luka yang parah dibagian kepala belakang dan telinga korban meninggal dunia. Saat ini kami juga sedang menyelidiki kasus ini,'' tandas Gumara.


''Kami juga mengimbau agar warga tidak terpancing atau terprovokasi akibat kejadian ini. Serahkan proses hukumnya pada polisi,'' tukasnya.
 

(Wesly)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
04 Nov 2019 / dibaca 336 kali
TUMPAAN (BK): Nahas dialami Jans Koropit (67) warga Kelurahan Teling Kota Manado. Pria paruh baya ini tewas seketika dalam peristiwa kecelakaan...
Minsel
04 Nov 2019 / dibaca 772 kali
AMURANG (BK): Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendapat jatah sebanyak 97 kuota pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)...
Minsel
03 Nov 2019 / dibaca 90 kali
AMURANG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christisny Eugenia Paruntu mengimbau seluruh Perusahaan taat aturan soal pembayaran...
Minsel
01 Nov 2019 / dibaca 81 kali
AMURANG (BK): Tim Staf Operasi (SOPS) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan (Minsel) Kamis siang (31/10/2019)....
Minsel
31 Oct 2019 / dibaca 132 kali
AMURANG (BK): Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil mengamankan ribuan liter minuman keras (miras)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.