Minsel

Sadis! Pria Asal Pakuure Dibacok Hingga Kedua Tangan Putus

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 22 September 2021 21:04   424 kali

AMURANG (BK): Peristiwa penganiayaan sadis terjadi di halte Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Selasa (21/09/2021) sekitar pukul17.00 wita.


Korban, Benyamin Pangkey (49), warga Desa Pakuure Tiga, Kecamatan Tenga, dianiaya menggunakan barang tajam jenis cakram oleh tersangka berinisial OK alias Panjul (47), warga Desa Pakuure Dua, Kecamatan Tenga.


Akibatnya, korban mengalami luka robek di wajah sebelah kiri, tangan kanan dan kiri putus, luka robek di bagian dada serta kedua kaki.


Dari keterangan sejumlah saksi menyebutkan bahwa kejadian berawal saat korban, yang adalah tukang ojek, datang di halte Desa Pakuweru kemudian menegur tersangka bertanya terkait hasil tambang.


Tersangka kemudian langsung mengambil barang tajam jenis cakram dan langsung menganiaya korban. Setelah itu, tersangka melarikan diri meninggalkan korban tergeletak di lantai halte.


Polisi yang langsung mendatangi lokasi kejadian segera mengevakuasi korban membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa jajarannya saat ini masih terus mengupayakan pengejaran terhadap tersangka.


"Tindak pidana penganiayaan menggunakan barang tajam, untuk tersangka saat ini masih dalam proses pengejaran petugas," tukas Kapolres.


(wesly)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
19 Jun 2022 / dibaca 267 kali
AMURANG (BK): Berbagai upaya terus dilakukan Pemeintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk menangani bencana alam yang terjadi di pesisir...
Minsel
18 Jun 2022 / dibaca 245 kali
AMURANG (BK): Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Suharyanto SOS M.M datang langsung meninjau lokasi bencana abrasi...
Minsel
16 Jun 2022 / dibaca 208 kali
AMURANG (BK): Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH langsung bergerak cepat menyikapi...
Minsel
13 Jun 2022 / dibaca 261 kali
AMURANG (BK): Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (PIPK) GMIM masuk di tanah Minahasa, ditandai...
Minsel
08 Jun 2022 / dibaca 508 kali
AMURANG (BK): Demi menunjang kepesertaan dan peningkatan kepatuhan penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Pemerintah...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.