Minsel

Sidang Paripurna Tutup Buka Berlangsung Sukses

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 13 January 2018 19:51   132 kali

AMURANG (BK): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengelar Sidang Paripurna Penutupan Masa Persidangan III Tahun 2017 dan Pembukaan Masa Persidangan I Tahun 2018 di kantor DPRD Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, Jumat (12/1/2018).

 

Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE didampinggi Wakil Ketua Rommy Pondaag SH MH dan Franky Lelengboto ST.

 

Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan, penutupan dan pembukaan masa persidangan merupakan amanat dari peraturan perundang-undangan. Sebagaimana telah dituangkan dalam peraturan tata tertib DPRD, sebagai sarana untuk mengevaluasi sekaligus menilai kinerja pada masa persidangan sebelumnya.

 

''Agenda ini sekaligus sebagai wahana sharing informasi dan komunikasi bagi pemerintah daerah dan DPRD dalam menentukan langkah ke depan,” kata Bupati.

 

Dia menyampaikan selamat memasuki masa persidangan ke satu tahun 2018. Selanjutnya memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah menunjukan dedikasi dan pengabdian tinggi dengan mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga membahas dan menyetujui agenda-agenda penting dan strategis di tahun 2017, terutama dalam menetapkan peraturan daerah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

 

Bupati juga berpesan agar semua dapat meningkatkan diri dan semakin berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang ada, dengan tetap berpijak pada aturan yang berlaku.

 

''Di samping itu, kualitas pribadi yang tercermin dari kompetensi, komitmen dan konsistensi untuk memberikan karya dan pengabdian terbaik, hendaknya mendapatkan perhatian yang sungguh-sungguh sebagi aparatur yang terpanggil untuk melayani dan bulan untuk dilayani,'' tutupnya.

 

Hadir dalam paripurna itu, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Kajari Amurang, Dandim Minahasa, Kepala Pengadilan, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asiaten, dan para anggota DPRD Minsel serta jajaran pejabat Pemkab Minsel.

 

(wezly/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
10 Jun 2018 / dibaca 350 kali
AMURANG (BK): Polsek Amurang menciduk tersangka kasus pencabulan, MB alias Rio (18) warga Desa Maliku, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten...
Minsel
07 Jun 2018 / dibaca 321 kali
AMURANG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE mendukung Kejaksaan Negeri (Kejari) dalam memberantas...
Minsel
07 Jun 2018 / dibaca 389 kali
AMURANG (BK): Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel), menahan seorang tersangka kasus dugaan korupsi mobil pemadam kebakaran...
Minsel
07 Jun 2018 / dibaca 256 kali
AMURANG (BK): Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyita 2.550 liter minuman keras (miras) jenis captikus...
Minsel
06 Jun 2018 / dibaca 139 kali
AMURANG (BK): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) memberikan apresiasi terhadap Pemerintahan Bupati...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.