Minsel

Usai Pesta Miras, Kumaat Dihabisi Di Sawah

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 22 February 2018 11:02   2528 kali
TENGA (BK): Kasus pembunuhan kembali menghebohkan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Kamis (22/2/2018) dini hari tadi.
 
 
Korban pembunuhan, Alfa Kumaat (27) warga Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga, ditemukan tewas di komplek persawahan desa setempat dengan luka tikam sekitar pukul 00.30 Wita.
 
 
Dari keterangan Polsek Tenga, pelaku pembunuhan berinisial MK alias Adit alias Ungke warga Komus Buroko Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sementara ini sementara diburu lantaran melarikan diri.
 
 
Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, sebelum kejadian, antara korban dan pelaku bersama beberapa kerabat berjumlah 9 orang melakukan pesta minuman keras (miras) di komplek persawahan desa Tawaang Barat.
 
 
Usai miras, korban berpamitan pulang berjalan kaki. Korban kemudian diikuti oleh pelaku yang pada saat itu sedang mendorong sepeda motor. Pada saat itu, terdengar teriakan minta tolong dari korban kepada temannya bernama Stivi Patirani.
 
 
Mendengar teriakan itu, teman korban Stivi langsung berlari menemui korban yang pada saat itu sudah terjatuh kedalam selokan. Seketika itu lelaki Sitivi langsung mengejar korban namun tidak berhasil.
 
 
Korban kemudian langsung diangkat oleh teman-temannya yang pada saat itu sudah berda di tempat kejadian perkara (TKP).
 
 
''Kami langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa pisau badik, baju pelaku serta sepeda motor,'' ujar Kapolsek Tenga Iptu Muhamad Amri pagi tadi.
 
 
Lanjut dia, petugas Polsek yang dipimpin Wakapolsek Tenga telah menuju ke Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat yang disinyalir tempat persembunyian pelaku.
 
 
''Pelaku diketahui bekerja sebagai buruh kelapa di rumah Hukumtua Desa Pondos. Jadi kami telah menuju ke Pondos karena disana disinyalir pelaku berada,'' tukasnya.
 
(bk)
 
         
Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
28 Nov 2019 / dibaca 69 kali
AMURANG (BK): Setelah sukses menerapkan sistem non tunai pada setiap pengelolaan keuangan di tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kini...
Minsel
27 Nov 2019 / dibaca 197 kali
AMURANG (BK): Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ditutup pada 27 November pukul 01.00 Wita....
Minsel
27 Nov 2019 / dibaca 85 kali
AMURANG (BK): Satuan Polisi Perairan (Sat Pol Air) Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan patroli rutin di lokasi TeluK Amurang....
Minsel
26 Nov 2019 / dibaca 90 kali
AMURANG (BK): Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK mengingatkan agar seluruh jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) menghindari perilaku...
Minsel
26 Nov 2019 / dibaca 204 kali
RANOYAPO (BK): Pelaku penganiayaan di Desa Ranoyapo Kecamatan Ranoyapo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), RP alias Rian (23) digiring oleh...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.