Minsel

Viral Karena Pimpin Ibadah, Seorang Bocah di Kinamang ini Diganjar Sepeda oleh Kapolres Minsel

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 29 June 2020 20:06   214 kali

MAESAAN (BK): Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Bangun Widi Septo, SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Maysarah Bangun, yang didampingi oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun dan Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru Ny.Martje Runtulalo, mengunjungi Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (28/06/2020).

Kunjungan Kapolres Minsel ke Desa Kinamang dalam rangka melihat langsung seorang bocah asal desa tersebut yang viral di Media Sosial (Youtube) karena memiliki talenta yang luar biasa dalam memimpin ibadah, layaknya seorang hamba Tuhan.

Bocah dari Desa Kinamang tersebut bernama Wensy Torondek yang berusia 6 tahun, buah pasangan dari Dolly Torondek (Ayah) dan Feyni Rotinsulu (Ibu), menjadi viral di Media Sosial dikarenakan talenta yang ia miliki memimpin persekutuan ibadah layaknya seperti orang dewasa.

Berkunjung ke rumah bocah tersebut, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel Ibu Maysarah Bangun, menyerahkan satu unit sepeda serta bahan-bahan lainnya kepada bocah Wensy Torondek.

Kapolres pun sangat kagum dengan talenta yang dimiliki oleh seorang Wensy Torondek, walaupun masih berusia anak-anak, namun sudah bisa memimpin persekutuan ibadah.

“Talenta yang sangat luar biasa, dan ini harus ada perhatian dari instansi terkait, agar talenta yang ia miliki dapat terus dikembangkan,” ujar Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK.

Sementara itu mewakili Keluarga dari bocah tersebut yakni Keluarga Torondek-Rotinsulu, Pejabat HukumTua Desa Kinamang Donni Rumondor menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel Ibu Maysarah Bangun, serta Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama jajaran yang telah peduli dengan keluarga dari bocah tersebut, dimana kepedulian tersebut diwujudkan dengan mengunjungi dan bahkan memberikan bantuan kepada bocah tersebut dan keluarganya.

“Terima-kasih pak Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru serta jajaran Polsek Tompasobaru yang telah menunjukkan wujud kepedulian kepada salah satu warga kami yakni, Keluarga Torondek-Rotinsulu, dan dengan harapan talenta yang dimiliki oleh Wensy Torondek dapat terus dikembangkan dan menjadi kebanggaan desa Kinamang,” kata HukumTua Donny Rumondor.

(hpm/wesly)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
15 Aug 2020 / dibaca 558 kali
TARERAN (BK): Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan (Minsel) menemukan seorang remaja putri yang sempat...
Minsel
14 Aug 2020 / dibaca 123 kali
SINONSAYANG (BK): Bhayangkari cabang Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke...
Minsel
12 Aug 2020 / dibaca 143 kali
AMURANG (BK): Polres Minahasa Selatan menerima kunjungan kerja dari tim Inspektorat Pengawasan Polda Sulut, Rabu pagi (12/08/2020). Kunjungan...
Minsel
11 Aug 2020 / dibaca 338 kali
AMURANG (BK): Upaya pendisiplinan protokol kesehatan yang saat ini gencar dikampanyekan dengan bentuk kegiatan penyampaian himbauan serta proses...
Minsel
08 Aug 2020 / dibaca 139 kali
AMURANG (BK): Polres Minahasa Selatan (Minsel) membuka Hotline atau Call Centre untuk laporan aduan masyarakat terkait penyaluran bantuan sosial...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.