Minsel

Viral Karena Pimpin Ibadah, Seorang Bocah di Kinamang ini Diganjar Sepeda oleh Kapolres Minsel

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 29 June 2020 20:06   130 kali

MAESAAN (BK): Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Bangun Widi Septo, SIK bersama Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Maysarah Bangun, yang didampingi oleh Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun dan Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru Ny.Martje Runtulalo, mengunjungi Desa Kinamang, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (28/06/2020).

Kunjungan Kapolres Minsel ke Desa Kinamang dalam rangka melihat langsung seorang bocah asal desa tersebut yang viral di Media Sosial (Youtube) karena memiliki talenta yang luar biasa dalam memimpin ibadah, layaknya seorang hamba Tuhan.

Bocah dari Desa Kinamang tersebut bernama Wensy Torondek yang berusia 6 tahun, buah pasangan dari Dolly Torondek (Ayah) dan Feyni Rotinsulu (Ibu), menjadi viral di Media Sosial dikarenakan talenta yang ia miliki memimpin persekutuan ibadah layaknya seperti orang dewasa.

Berkunjung ke rumah bocah tersebut, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel Ibu Maysarah Bangun, menyerahkan satu unit sepeda serta bahan-bahan lainnya kepada bocah Wensy Torondek.

Kapolres pun sangat kagum dengan talenta yang dimiliki oleh seorang Wensy Torondek, walaupun masih berusia anak-anak, namun sudah bisa memimpin persekutuan ibadah.

“Talenta yang sangat luar biasa, dan ini harus ada perhatian dari instansi terkait, agar talenta yang ia miliki dapat terus dikembangkan,” ujar Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK.

Sementara itu mewakili Keluarga dari bocah tersebut yakni Keluarga Torondek-Rotinsulu, Pejabat HukumTua Desa Kinamang Donni Rumondor menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel Ibu Maysarah Bangun, serta Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama jajaran yang telah peduli dengan keluarga dari bocah tersebut, dimana kepedulian tersebut diwujudkan dengan mengunjungi dan bahkan memberikan bantuan kepada bocah tersebut dan keluarganya.

“Terima-kasih pak Kapolres AKBP Bangun Widi Septo SIK bersama Ketua Pimcab Bhayangkari Minsel, Kapolsek Tompasobaru Iptu Jefry Mailensun bersama Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru serta jajaran Polsek Tompasobaru yang telah menunjukkan wujud kepedulian kepada salah satu warga kami yakni, Keluarga Torondek-Rotinsulu, dan dengan harapan talenta yang dimiliki oleh Wensy Torondek dapat terus dikembangkan dan menjadi kebanggaan desa Kinamang,” kata HukumTua Donny Rumondor.

(hpm/wesly)

Komentar ()
Berita Minsel
Minsel
18 Jun 2020 / dibaca 180 kali
AMURANG (BK): Pemerintah telah mengimbau agar masyarakat bersiap untuk new normal atau hidup ‘berdampingan’ dengan Covid-19 sambil...
Minsel
17 Jun 2020 / dibaca 80 kali
AMURANG (BK): Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sukses melaksanakan Rapat Paripurna virtual dengan Tiga...
Minsel
17 Jun 2020 / dibaca 104 kali
TENGA (BK): Sosok Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE merupakan pemimpin pekerja keras yang tak mengenal lelah, terus...
Minsel
15 Jun 2020 / dibaca 120 kali
MOTOLING (BK): Aksi solidaritas Delapan Desa di Kecamatan Kumelembuai dengan mengumpulkan bahan pokok bagi masyarakat Desa Raanan Lama patut...
Minsel
15 Jun 2020 / dibaca 87 kali
AMURANG (BK): Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), resmi mengaktifkan kembali Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.