Mitra

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Mitra, Ini Harapan Kapolda Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 May 2022 16:54   1170 kali
MITRA (BK) : Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (21/5/2022) pagi.
 
Irjen Pol Mulyatno dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mako Polres Mitra ini harus disyukuri bersama karena juga bagian dari Program Nawacita Pemerintah untuk menghadirkan pemerintah di tengah-tengah masyarakat.
 
"Demikian pula menghadirkan Polri di dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yaitu memelihara kamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," ujarnya.
 
Irjen Pol Mulyatno berharap, ke depan dengan hadirnya Mako Polres Mitra yang baru, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 
 
"Di sini udaranya sejuk, alamnya indah. Ini anugerah Tuhan untuk kita semua. Mudah-mudahan ke depan akan membawa harapan, bahwa keberadaan pemerintah tanpa terkecuali, semua unsur di sini, akan berjalan dengan sebaik-baiknya sehingga kita bisa menghadirkan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya pula," harapnya.
 
Tak lupa, Irjen Pol Mulyatno pun menghaturkan terima kasih kepada Pemkab Mitra dan perangkat pemerintahan atas bantuan dan dukungan selama ini untuk Polres Mitra. 
 
“Terlebih khusus kepada Bupati Mitra beserta jajaran pemerintahan, kami mengucapkan terima kasih atas banyak hal yang telah dilakukan untuk membantu dibangunnya Mako Polres Mitra ini,” ucapnya.
 
Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno juga meminta kepada pelaksana proyek pembangunan Mako Polres Mitra agar bekerja tepat waktu. 
 
"Saya minta agar pembangunan Mako Polres Mitra harus jadi tepat waktu, jangan terlambat. Juga harus tepat volume dan tepat kualitas," pungkas Irjen Pol Mulyatno. 
 
Turut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut di antaranya, Wakil Bupati Mitra beserta Forkopimda, Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Mitra, Ketua MUI Mitra, serta Camat Ratahan.
 
Editor: Asrar Yusuf
Komentar ()
Berita Mitra
Mitra
24 Sep 2019 / dibaca 787 kali
RATAHAN (BK): Polres Minahasa Selatan dan jajarannya resmi memberlakukan Status Siaga Satu terhitung mulai pukul 00.00 wita hari ini, Selasa...
Mitra
23 Sep 2019 / dibaca 938 kali
RATAHAN (BK): Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, memastikan proses pemungutan suara Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) serentak...
Mitra
20 Sep 2019 / dibaca 961 kali
RATAHAN (BK): Polres Minahasa Selatan kembali menggelar puluhan personel gabungan dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa damai di Kantor...
Mitra
17 Sep 2019 / dibaca 978 kali
TOULUAAN (BK): Personel piket pelayanan Polsek Touluaan mengamankan seorang tersangka kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam, RW alias...
Mitra
11 Sep 2019 / dibaca 916 kali
RATAHAN (BK): Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan melaksanakan program Polisida atau Polisi Peduli Generasi Muda, melalui kegiatan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.