Mitra

Pesta Miras Berujung Penganiayaan di Ratatotok

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 18 December 2018 21:26   274 kali
AR alias Asdar, pelaku penganiayaan di Ratatotok mendekam di jeruji besi Polsek Ratatotok

RATATOTOK (BK): AR alias Asdar (28) warga Desa Ratatotok Dua Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) harus berurusan dengan pihak Kepolisian setempat gara-gara melakukan penganiayaan terhadap korban Elivas Sitinjak (22) warga yang sama. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wita Senin (17/12/2018) kemarin.


Kronologis kejadian, berawal saat tersangka dan korban bersama sejumlah temannya terlibat dalam pesta minuman keras (miras) pada saat itu. Tersangka yang bermaksud pulang ke rumah tak mendapati kunci motornya, karena diduga disembunyikan oleh korban. Keributanpun tak terelakan. Tersangka akhirnya mengambil parang dan menebas korban.

 

“Korban dan tersangka merupakan sesama warga Desa Ratatotok Dua. Tersangka saat itu mau pulang tapi kunci motornya diduga disembunyikan oleh korban. Kemudian terjadi pertengkaran antara keduanya yang berakhir dengan penganiayaan menggunakan parang,” terang Kapolsek Ratatotok Iptu Carles Lumanaw.

 

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka sobek dibagian pergelangan tangan kiri, dan luka lecet pada sikut serta lutut kaki. "Kami langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ratatotok akibat luka serius yang dialami korban. Sedangkan tersangka langsung kami amankan," tukasnya.
 

(wesly manorek)