Nasional

Garuda Tutup Penerbangan 2018 di Bandara Sam Ratulangi, Lion Air Mendarat Pertama di 2019

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 31 December 2018 23:32   363 kali
Pelepasan penumpang di Bandara Sam Ratulangi Manado pada penerbangan terakhir di tahun 2018. (foto : ist)
MANADO (BK) : Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 627, menjadi penerbangan terakhir di penghujung tahun 2018. Segenap Jajaran Managemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut melepas para penumpang dengan rute Manado-Jakarta (MDC – CGK).
 
 
Pelepasan penumpang terakhir ini diawali dengan atraksi tarian. Setelah itu dilanjutkan dengan pengalungan kain batik bentenan serta pemberian buket bunga dan souvenir kepada perwakilan penumpang dan cabin crew pesawat tersebut, Senin (31/2/2018) sekitar pukul 17.00 WITA.
 
 
“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun sebagai wujud apresiasi kepada para pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi di akhir tahun 2018 ini,” ungkap Airport Security and Safety Department Head, R Bambang Triyono.
 
 
 
 
Pemberian cenderamata kepada crew pesawat Garuda Indonesia dan para penumpang. (foto : ist)
 
 
Bambang yang mewakili General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam memberikan sambutan menambahkan, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas capaian yang diraih serta kepercayaan dan dukungan dari segala pihak bagi Bandara Sam Ratulangi Manado khususnya para pengguna jasa.
 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian souvenir bagi para tenant di Bandara Sam Ratulangi Manado. “Ini juga merupakan bentuk apresiasi atas pelayanan terbaik yang telah dilakukan tenant bagi para pengguna jasa,” ungkap Bambang.
 
 
 
 
Pemberian souvenir kepada tenant. (foto : ist)
 
 
Jika pesawat Garuda Indonesia menjadi penerbangan terakhir di tahun 2018, pesawat Lion Air menjadi penerbangan pertama yang akan mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado pada tahun 2019, dengan penerbangan charter dari Cina. “Rencananya pesawat dijadwalkan akan mendarat pada pukul 05.00 WITA,” kata Bambang.
 
 
Pesawat Lion Air juga akan disambut jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado. Para penumpang nantinya akan diberikan cenderamata sebagai penumpang pertama yang ke Manado.
 
 
Sekadar diketahui, pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 627 mengangkut 129 penumpang dengan rute Manado-Jakarta (MDC – CGK).
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Nasional
Nasional
15 Feb 2019 / dibaca 72 kali
JAKARTA (BK) : Adanya pernyataan mengenai kebocoran anggaran sebesar 25 persen di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan...
Nasional
14 Feb 2019 / dibaca 137 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE berkunjung di Kementerian Desa Pembangunan Daerah...
Nasional
11 Feb 2019 / dibaca 609 kali
JAKARTA (BK) : Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meluncurkan peringatan dini tinggi gelombang untuk tiga hari ke depan,...
Nasional
09 Feb 2019 / dibaca 540 kali
SURABAYA (BK): Presiden Joko Widodo akhirnya mencabut remisi I Nyoman Susrama, pembunuh wartawan Radar Bali, AA Gde Bagus Narendra Prabangsa....
Nasional
06 Feb 2019 / dibaca 273 kali
JAKARTA (BK) : Petisi penolakan terhadap pemberian remisi untuk Nyoman Susrama, terpidana kasus pembunuhan jurnalis Radar Bali AA Prabangsa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.