Nasional

Garuda Tutup Penerbangan 2018 di Bandara Sam Ratulangi, Lion Air Mendarat Pertama di 2019

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 31 December 2018 23:32   263 kali
Pelepasan penumpang di Bandara Sam Ratulangi Manado pada penerbangan terakhir di tahun 2018. (foto : ist)
MANADO (BK) : Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 627, menjadi penerbangan terakhir di penghujung tahun 2018. Segenap Jajaran Managemen Bandara Sam Ratulangi Manado turut melepas para penumpang dengan rute Manado-Jakarta (MDC – CGK).
 
 
Pelepasan penumpang terakhir ini diawali dengan atraksi tarian. Setelah itu dilanjutkan dengan pengalungan kain batik bentenan serta pemberian buket bunga dan souvenir kepada perwakilan penumpang dan cabin crew pesawat tersebut, Senin (31/2/2018) sekitar pukul 17.00 WITA.
 
 
“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun sebagai wujud apresiasi kepada para pengguna jasa Bandara Sam Ratulangi di akhir tahun 2018 ini,” ungkap Airport Security and Safety Department Head, R Bambang Triyono.
 
 
 
 
Pemberian cenderamata kepada crew pesawat Garuda Indonesia dan para penumpang. (foto : ist)
 
 
Bambang yang mewakili General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam memberikan sambutan menambahkan, kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas capaian yang diraih serta kepercayaan dan dukungan dari segala pihak bagi Bandara Sam Ratulangi Manado khususnya para pengguna jasa.
 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian souvenir bagi para tenant di Bandara Sam Ratulangi Manado. “Ini juga merupakan bentuk apresiasi atas pelayanan terbaik yang telah dilakukan tenant bagi para pengguna jasa,” ungkap Bambang.
 
 
 
 
Pemberian souvenir kepada tenant. (foto : ist)
 
 
Jika pesawat Garuda Indonesia menjadi penerbangan terakhir di tahun 2018, pesawat Lion Air menjadi penerbangan pertama yang akan mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado pada tahun 2019, dengan penerbangan charter dari Cina. “Rencananya pesawat dijadwalkan akan mendarat pada pukul 05.00 WITA,” kata Bambang.
 
 
Pesawat Lion Air juga akan disambut jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado. Para penumpang nantinya akan diberikan cenderamata sebagai penumpang pertama yang ke Manado.
 
 
Sekadar diketahui, pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 627 mengangkut 129 penumpang dengan rute Manado-Jakarta (MDC – CGK).
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Nasional
Nasional
14 Nov 2018 / dibaca 215 kali
MALANG (BK) : Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menggelar Pelatihan Integrasi Gender dalam Perubahan...
Nasional
14 Nov 2018 / dibaca 290 kali
JAKARTA (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)...
Nasional
09 Nov 2018 / dibaca 262 kali
DENPASAR (BK):  Bendahara Umum (Bendum) APKASI, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak seluruh bupati berperan aktif  dalam...
Nasional
08 Nov 2018 / dibaca 228 kali
JAKARTA (BK) : Rapat Koordinasi Teknis Perlindungan Anak (Rakortek PA) 2018 di Jakarta, berakhir, Rabu (7/11/2018). Ada 4 rekomendasi yang...
Nasional
07 Nov 2018 / dibaca 256 kali
TASIKMALAYA (BK) : Banjir dan longsor di Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, merenggut 5 nyawa. 1 orang lainnya hilang dan dalam...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.