Nusantara

Lagi, Wamena Memanas

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 October 2019 19:14   171 kali

WAMENA (BK): Wamena, ibu kota kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Sabtu sore (12/10/2019) kembali memanas. Enam pekerja bangunan dilaporkan diserang oleh dua orang tidak dikenal (OTK) usai pulang dari kerja.

 

Keenam pekerja bangunan tersebut baru saja pulang dari lokasi kerja mereka. Sesampainya di depan Jembatan Wouma, Kota Wamena, tiba-tiba mereka diserang oleh dua orang tidak dikenal.
 


Akibatnya satu pekerja meninggal dunia dan satu lainnya terluka parah. "Tukang bangunan itu mereka berjumlah 6 orang menggunakan 4 unit motor pulang kerja melewati depan Jembatan Woma menuju Kota wamena. Mereka pas pulang dari lokasi kerja mereka diserang oleh dua orang tidak dikenal secara mendadak," ungkap sumber resmi MNC media group di lingkungan kepolisian.
 

"Tiba-tiba di depan jembatan Woma pengendara motor yang di depan ditikam oleh OTK berjumlah 2 orang dengan ciri-ciri 1 anak dewasa pakai baju merah dan 1 anak remaja," tambahnya.
 


Setelah diserang oleh OTK, pengendara motor itu jatuh kemudian bangun kembali mengendarai motor dan melapor di Pos Brimob di dekat Pasar Woma kemudian korban yang alami penikaman dibawa ke RSUD Wamena.

 

Korban penikaman sempat dalam penanganan medis karena pisau masih tertancap di perut dan dalam keadaan koma. Setelah sempat mendapatkan perawatan medis, pada pukul 16.50 WIT korban meninggal dunia.

 

Sedangkan satu korban lainnya masih dalam perawatan medis. Pelaku penyerangan yang diduga berjumlah 2 orang tersebut dilaporkan usai melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah kuburan lama Wamena.

 

Adapun identitas korban yakni Deri Datu Padang, (30) mengalami luka tikaman di perut kanan, Bunga Simon (38) tahun luka di lutut dan bibir (yang dibonceng oleh korban penikaman).

 

Aparat kepolisian masih menyelidiki Insiden tersebut. Aparat juga dikerahkan untuk berjaga-jaga di lokasi kejadian.

 

Kapolres Jayawijaya, AKBP Tonny Ananda yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya hingga malam ini belum dapat dihubungi.

 

(sin/bk-1)

 

 

Komentar ()
Berita Nusantara
Nusantara
02 Oct 2018 / dibaca 728 kali
PALU (BK): Satu lagi atlet paralayang Sulawesi Utara ditemukan tewas di reruntuhan Hotel Roa-Roa, Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa siang...
Nusantara
01 Oct 2018 / dibaca 1028 kali
PALU (BK): Salah seorang relawan asal Sulawesi Utara, Joppie Worek mengatakan, diperkirakan kedua atlet paralayang Sulut, Glen Mononutu dan...
Nusantara
01 Oct 2018 / dibaca 1036 kali
PALU (BK): Tim Basarnas baru berhasil mengevakuasi dua atlet paralayang asal Sulawesi Utara, yaitu Glen Mononutu dan Petra Mandagi yang...
Nusantara
30 Sep 2018 / dibaca 702 kali
JAKARTA (BK): Korban tewas akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah bertambah jadi 832 Orang.  Informasi terbaru...
Nusantara
29 Sep 2018 / dibaca 620 kali
JAKARTA (BK): Presiden Joko Widodo meminta Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto segera mengoordinasikan upaya...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.