Olahraga

Apresiasi Tinggi Untuk BNI dari Perbasi Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 02 December 2017 23:09   490 kali
MANADO (BK): Apresiasi tinggi diberikan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Manado kepada BNI Wilayah Manado melalui CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan, yang terlibat langsung dalam kegiatan Perbasi Manado Cup 2017 yang berlangsung sukses.
 
Kamis 30 November 2017, Pengurus Perbasi Manado dipimpin Sekretaris Umum Iswan Buka berkesempatan langsung menyampaikan apresiasi kepada CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan di kantor wilayah BNI yang terletak di pusat kota Manado.
 
Sebuah foto karikatur CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan menggunakan kostum basket dengan logo Manguni Army (nama tim basket dan sepakbola BNI Manado) di dada, serta celana dengan logo tim basket Chicago Bulls diserahkan para pengurus Perbasi Manado yang hadir.
 
"Ucapan terima kasih disampaikan seluruh pengurus Perbasi Manado mulai dari Ketua dr Richard Sualang dan seluruh pengurus, karena kesediaan BNI mensponsori kegiatan Perbasi Manado Cup yang berlangsung sukses dan tentunya mendapatkan apresiasi dari para penggila basket," kata Iswan Buka.
 
Sementara, para pengurus Perbasi diantaranya Lexie Kojongian, Geysbert Lumempouw, Fadly Joe Sahafin, Septyano Sondakh dan Ketua Panitia Perbasi Manado Cup 2017 Raymond Makalew, langsung terkesima saat memasuki gedung kantor wilayah tersebut.
 
Pasalnya, hampir di seluruh dinding terpasang kata-kata motivasi dari para legenda olahraga seperti Muhammad Ali dan Michael Jordan yang ditujukan untuk motivasi kerja para karyawan BNI.
 
Dalam ruangan CEO pun, papan persentase ternyata memiliki gambar bernuansa basket. "Saya memang dari kuliah dulu di UGM sering main basket. Bahkan saat pertama datang Manado, saya masih rajin loh main basket di lapangan Megamas," kata Setiawan, yang ternyata penggemar basket.
 
Tak hanya Basket, ternyata Setiawan memiliki hobi sepakbola dimana dia selalu menjagokan Persebaya untuk kompetisi di Indonesia.
 
"Makanya saya sangat support jika ada kegiatan seperti Perbasi Manado Cup kemarin. Saya juga menunggu kegiatan lain dari Perbasi," kata Setiawan kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
26 Dec 2017 / dibaca 473 kali
JAKARTA (BK): Sebagai tuan rumah Asian Para Games (APG) 2018, Indonesia bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet  penyandang...
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 802 kali
MANADO (BK) : 76 kontingen dipastikan berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan Piala Pangdam XIII/Merdeka tahun 2017....
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 376 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 76 kontingen dari dalam dan luar Sulawesi Utara, ikut berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan...
Olahraga
10 Dec 2017 / dibaca 344 kali
MANADO (BK): Universitas Manado (Unima) dan Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menandatangani perjanjian terkait...
Olahraga
04 Dec 2017 / dibaca 451 kali
MANADO (BK): Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2017-2022, resmi dilantik ketua umum PBJI Pusat,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.