Olahraga

Apresiasi Tinggi Untuk BNI dari Perbasi Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 02 December 2017 23:09   402 kali
MANADO (BK): Apresiasi tinggi diberikan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Manado kepada BNI Wilayah Manado melalui CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan, yang terlibat langsung dalam kegiatan Perbasi Manado Cup 2017 yang berlangsung sukses.
 
Kamis 30 November 2017, Pengurus Perbasi Manado dipimpin Sekretaris Umum Iswan Buka berkesempatan langsung menyampaikan apresiasi kepada CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan di kantor wilayah BNI yang terletak di pusat kota Manado.
 
Sebuah foto karikatur CEO BNI Wilayah Manado Eko Setiawan menggunakan kostum basket dengan logo Manguni Army (nama tim basket dan sepakbola BNI Manado) di dada, serta celana dengan logo tim basket Chicago Bulls diserahkan para pengurus Perbasi Manado yang hadir.
 
"Ucapan terima kasih disampaikan seluruh pengurus Perbasi Manado mulai dari Ketua dr Richard Sualang dan seluruh pengurus, karena kesediaan BNI mensponsori kegiatan Perbasi Manado Cup yang berlangsung sukses dan tentunya mendapatkan apresiasi dari para penggila basket," kata Iswan Buka.
 
Sementara, para pengurus Perbasi diantaranya Lexie Kojongian, Geysbert Lumempouw, Fadly Joe Sahafin, Septyano Sondakh dan Ketua Panitia Perbasi Manado Cup 2017 Raymond Makalew, langsung terkesima saat memasuki gedung kantor wilayah tersebut.
 
Pasalnya, hampir di seluruh dinding terpasang kata-kata motivasi dari para legenda olahraga seperti Muhammad Ali dan Michael Jordan yang ditujukan untuk motivasi kerja para karyawan BNI.
 
Dalam ruangan CEO pun, papan persentase ternyata memiliki gambar bernuansa basket. "Saya memang dari kuliah dulu di UGM sering main basket. Bahkan saat pertama datang Manado, saya masih rajin loh main basket di lapangan Megamas," kata Setiawan, yang ternyata penggemar basket.
 
Tak hanya Basket, ternyata Setiawan memiliki hobi sepakbola dimana dia selalu menjagokan Persebaya untuk kompetisi di Indonesia.
 
"Makanya saya sangat support jika ada kegiatan seperti Perbasi Manado Cup kemarin. Saya juga menunggu kegiatan lain dari Perbasi," kata Setiawan kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
14 Nov 2017 / dibaca 385 kali
MANADO (BK): Para pecinta olahraga Bola Basket di Sulawesi Utara benar-benar dimanjakan dengan Ivent Perbasi Manado Cup 2017 yang akan digelar...
Olahraga
06 Nov 2017 / dibaca 424 kali
MANADO (BK): Ivent Perbasi Manado Cup 2017 dipastikan bakal berlangsung penuh keseruan, ketegangan dan full atraksi menarik dan skill papan...
Olahraga
31 Oct 2017 / dibaca 319 kali
MANADO (BK): Sejumlah atlit dan pelatih Dancespor Sulawesi Utara mengaku kecewa terhadap pengurus Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI),...
Olahraga
31 Oct 2017 / dibaca 415 kali
MANADO (BK): Setelah sukses menggelar Kejuaraan Kota dan 3x3 Championship, Pengurus Kota Perbasi Manado kembali menggelar kompetisi bertajuk...
Olahraga
17 Oct 2017 / dibaca 398 kali
MANADO (BK) : Menjadi seorang anggota polisi bukan berarti tidak bisa berprestasi di bidang olahraga. Ini dibuktikan oleh Brigadir Polisi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.