Olahraga

Hari Ini Final Kompetisi 3x3 Basketball Championship Perbasi Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 20 August 2017 12:35   401 kali
MANADO (BK): Kompetisi 3x3 Basketball Championship yang digelar sejak Jumat 18 Agustus 2017 oleh Perbasi Kota Manado, berlangsung seru sejak pertandingan pertama. 
 
Minggu 20 Agustus 2017 hari ini, akan memasuki babak puncak yakni Semifinal dan Final untuk memperebutkan Piala Walikota dan Ketua Perbasi Kota Manado.
 
Kompetisi pertama yang dilaksanakan di Lapangan Basket Sparta Tikala ini sendiri dipastikan bakal menyajikan partai 4 besar super ketat untuk semua kategori.
 
Di kategori Putra Junior, tim SMANIX akan menjajal tim asal Kotamobagu Kathedos 3. Sementara tim SMANTOE akan menjajal para pemain Eben Heazer yang tergabung di tim Barcode.
 
Untuk kategori Putra Senior sendiri, 2 partai semifinal yang layak disebut partai Final dini tersaji saat para pemain Veteran Manado yang tergabung di Veterans berhadapan dengan tim Bintang Utara. Sementara Celebes Maskot bakal berhadapan dengan tim Turn Up asal Amurang.
 
Sementara, di kategori Putri, tim Rajawali 1 akan berhadapan dengan tim kolaborasi 2. Dan semifinal lainnya akan terjadi perang satu manajer antara Kolaborasi 1 dan 3.
 
Babak Semifinal dan Final ini sendiri akan menggunakan formasi waktu berbeda dari babak sebelumnya. Di babak ini, tiap game akan dimainkan selama 10 menit dengan perhitungan waktu bersih, dimana waktu tidak akan dihitung saat bola keluar.
 
Ketua Perbasi Manado dr Richard H Sualang sendiri menyebutkan jika kompetisi yang digelar ini untuk mensosialisasikan lapangan basket di Lapangan Sparta Tikala yang baru saja selesai dikerjakan oleh Pemerintah Kota Manado.
 
"Dan saya sangat senang ketika melihat antusiasme warga yang datang saat kompetisi berlangsung. Ini menunjukan jika olahraga Basket sudah sangat diterima di masyarakat Kota Manado," kata Sualang kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
17 Oct 2017 / dibaca 326 kali
MANADO (BK) : Menjadi seorang anggota polisi bukan berarti tidak bisa berprestasi di bidang olahraga. Ini dibuktikan oleh Brigadir Polisi...
Olahraga
09 Oct 2017 / dibaca 359 kali
TONDANO (BK): Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara resmi dibuka Gubernur Olly Dondokambey, Senin (9/10/2017) petang tadi....
Olahraga
06 Oct 2017 / dibaca 463 kali
TONDEGESAN (BK): Panitia iven Fun Walk dan Fun Bike yang digagas Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP)...
Olahraga
02 Oct 2017 / dibaca 455 kali
MANADO (BK) : Lomba Pacuan Kuda, Roda Sapi dan Bendi dalam rangka HUT TNI ke-72, akan digelar di Gelanggang Pacuan Kuda Paniki Manado. Lomba...
Olahraga
22 Sep 2017 / dibaca 469 kali
MANADO (BK): Walikota Manado GS Vicky Lumentut mengaku tak akan memberikan uang kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.