Olahraga

Kapolda Sulut Kukuhkan Pengurus Cabang PBVSI Minahasa dan Tomohon

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 02 June 2021 22:28   391 kali
MANADO (BK) : Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bolavoli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut yang juga Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mengukuhkan Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon masa bakti 2021-2025, Rabu (2/6/2021) siang.
 
Pengukuhan dilakukan saat Kapolda melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Polres Minahasa dan Polres Tomohon. Di Minahasa, pengukuhan berlangsung di aula Tansatrisna Mapolres Minahasa, sedangkan di Tomohon diadakan di aula kediaman Wakil Wali Kota Tomohon.
 
Mereka yang dilantik adalah AKBP Henzly Moningkey yang juga Kapolres Tomohon sebagai Ketua PBVSI Kota Tomohon, dan Kapolres Minahasa AKBP Bambang Ashari Gatot sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Minahasa. Masing-masing membawahi Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Bidang.
 
Pengukuhan diawali dengan pembacaan surat keputusan, kemudian pernyataan pengukuhan. Dilanjutkan penyerahan bendera PBVSI, penandatanganan berita acara pelantikan, dan penyerahan bantuan peralatan secara simbolis.
 
Kapolda Irjen Nana mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. Dijelaskannya, pengukuhan ini menindaklanjuti pelantikan Pengprov PBVSI Sulut oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, pekan lalu. 
 
"Jabatan dan kepercayaan dalam kepengurusan ini adalah amanah. Untuk itu kita harus mampu melaksanakan dan mempertanggung-jawabkannya dengan maksimal dan sebaik-baiknya," ujar Kapolda.
 
Kapolda pun mengajak seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk bersama-sama memajukan organisasi, mencari dan membina bibit-bibit unggul serta bisa berprestasi lebih baik dari sebelumnya. 
 
"Mari kita terus bersinergi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya melalui cabang olahraga bolavoli," pungkas mantan Kapolda Metro Jaya ini.
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
26 Oct 2019 / dibaca 586 kali
SOLO (BK): Lagi, atlet tunadaksa NPCI Sulawesi Utara, Julio Buyung meraih medali perunggu pada lomba lari 200 meter dengan waktu 23:64 menit,...
Olahraga
25 Oct 2019 / dibaca 915 kali
SOLO (BK): Atlet tunanetra NPCI Provinsi Sulawesi Utara, Susan Ungu berhasil meraih medali emas lomba lari 100 meter kelas tunanetra, pada...
Olahraga
25 Oct 2019 / dibaca 753 kali
SOLO (BK): Sebanyak 708 atlet dari 24 provinsi berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas), National Paralympic Committee (NPC) Indonesia yang...
Olahraga
24 Oct 2019 / dibaca 755 kali
SOLO (BK): National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Provinsi Sulawesi Utara mengutus delapan atlet berlaga di Kejuaraan Nasional...
Olahraga
15 Oct 2019 / dibaca 972 kali
M0DAYAG (BK): Penampilan femininnya membuat banyak orang tak menyangka bahwa Vaneza Cinta Muaya adalah atlet karate. Bernaung dalam binaan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.