Olahraga

Kompetisi 3x3 Basketball Championship 2017, 24 Laga Seru di Hari Kedua

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 19 August 2017 10:01   551 kali
MANADO (BK): Sabtu 19 Agustus 2017, Hari kedua Kompetisi 3x3 Basketball Championship 2017 yang digelar Perbasi Manado di Lapangan Basket Sparta Tikala, bakal mempersembahkan 24 laga seru yang mempertemukan para pemenang pada hari pertama kemarin.
 
Laga-laga panas akan tersaji di 2 kategori yang akan dimainkan masing-masing Putra Junior dan Senior. Bahkan, partai pembuka pada pukul 15.00 WITA saja, sudah akan menampilkan laga panas antara Veterans melawan Cross Fire Gorara.
 
"Pertandingan hari kedua ini adalah babak Perdelapan final sebanyak 16 pertandingan untuk 2 kategori, dan selanjutnya setelah semua game selesai akan langsung dilanjutkan dengan 8 laga Perempatfinal. Jadi, semua partai adalah penentuan dan pastinya berjalan seru," kata Ketua Panitia Pelaksana Kristo Ivan Lumentut didampingi Sekretaris Panitia Toar Wongkar.
 
Sebelumnya, pada hari pertama pembukaan laga 3x3 Basketball Championship 2017, Jumat 18 Agustus 2017 kemarin, kompetisi dengan format waktu 7 menit ini mampu menarik animo para penggila olahraga basket.
 
Walaupun sempat tertunda hingga 2 jam karena diguyur hujan lebat, namun tak membuat animo para peserta maupun penggila basket pudar. Bahkan, pada laga malam hari, banyak sekali penonton yang memadati lapangan Sparta Tikala sebagai venue kegiatan.
 
"Animonya benar-benar luar biasa. Lapangan terbuka seperti ini saja dipenuhi dan terlihat sangat banyak. Benar-benar kegiatan yang sangat diminati," tutur para peserta yang mengaku sempat grogi melihat antusiasme penonton yang hadir.
 
Sementara, dalam pembukaan kegiatan, Ketua Perbasi Manado Richard Sualang mengatakan jika pihaknya akan terus menggelorakan olahraga Basket di Kota Manado, mengingat saat ini Olahraga Basket telah menjadi primadona dan perlahan mulai menunjukan prestasi.
 
"Mari kita sama-sama membangun olahraga Basket menjadi lebih baik dan tentunya penuh dengan prestasi," kata Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini.
 
Hadir dalam pembukaan kegiatan, Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, Sekretaris Perbasi Manado Iswan Buka, dan Bendahara Perbasi Manado Lilly Walandha dan pegiat Basket Sulawesi Utara Lexy Kojongian dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Laurens Umboh.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
21 Jul 2018 / dibaca 340 kali
MANADO (BK) : Persiapan upaya pemecahan rekor menyelam massal wanita dan bendera terpanjang dalam laut di Kawasan Megamas Manado, pada 11...
Olahraga
21 Jul 2018 / dibaca 590 kali
MANADO (BK) : HUT Kemerdekaan RI ke-73 bakal diwarnai pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Pasalnya, sebanyak 908 penyelam wanita...
Olahraga
14 Jul 2018 / dibaca 503 kali
MANADO (BK): Dinas Pemuda dan OIahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Utara boleh dikata tidak pernah mengikuti perkembangan organisasi atau...
Olahraga
12 Jul 2018 / dibaca 455 kali
MANADO (BK) : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, M Roskanedi SH, resmi membuka Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa (POR HBA) ke-58 yang...
Olahraga
06 Jul 2018 / dibaca 664 kali
MANADO (BK) : Jangan kaget saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Manado. Anda akan melihat petugas yang melayani masyarakat, menggunakan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.