Olahraga

November, GPPMP Gelar Fun Bike & Fun Walk di Minahasa

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 06 October 2017 10:31   815 kali
TONDEGESAN (BK): Panitia iven Fun Walk dan Fun Bike yang digagas Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) 14 Februari 1946 pada 11 dan 18 November 2017, rapatkan barisan  di rumah Ketua Panitia pelaksana, Nova Sumolang di Desa Tondegesan Kabupaten Minahasa, Kamis (5/9/2017).
 
 
"Hari ini (Kamis-red) kami adakan rapat pemantapan dengan seluruh panitia event Fun Walk dan Fun Bike, baik panitia di Tondano Kabupaten Minahasa dan Kota Manado," ujar Nova Sumolang kepada media ini, usai rapat.
 
 
"Dalam rapat, saya memberikan arahan supaya jangan sampai ada Miss Comunication," tambahnya.
 
 
Ia pun berharap, seluruh panitia event agar terus bangun komunikasi dan selalu bekerjasama.
 
 
"Persiapan kegiatan terus kami matangkan baik rute yang akan dilewati. Untuk itu, yang ingin ikut ivent ini, segera mendaftar ke panitia secara gratis," ungkapnya.
 
 
Selain itu, ivent bertaraf nasional ini mendapat dukungan penuh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut dan Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow.
 
 
"Marijo bersepeda dan jalan sehat bersama. Panitia menyiapkan Door Price dan pelaksanaan Pasar Murah serta akan dihiburkan lewat kehadiran artis ibukota," ucap Ketua Panitia Nova Sumolang didampingi Sekretaris panitia Herry Aleng, Vera Sanger, Xaverinni Umboh, Andreytha, Bella, Eyi Adam, Johan Muke, Stenly Sugeha, Aryo serta tim kerja lainnya.
 
 
Kordinator event Fun Walk Tondano,  Dance Mailangkay menambahkan, pada hari Sabtu (7/9) bersama tim panitia dari Jakarta akan mengadakan simulasi kegiatan sekaligus tes lokasi.
 
 
"Intinya, kami dari panitia Fun Walk dan Fun Bike Minahasa 100 persen siap mendukung event ini," ucapnya.
 
 
Koordinator Fun Walk Manado, Hein Kojongian menambahkan event yang akan dimulai pada 11 November mendatang dengan mengambil start di lapangan God Bless Tondano Kabupaten Minahasa, diharapkan berjalan sukses.
 
 
"Bagi para komunitas Sepeda yang ada di Sulawesi Utara, mari datang dan sukseskan acara ini. Kegiatan ini murni untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pariwisata," jelas Ketua DPD GPPMP Sulawesi Utara ini.
 
(mfw/bk-11/)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
14 Jul 2018 / dibaca 495 kali
MANADO (BK): Dinas Pemuda dan OIahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Utara boleh dikata tidak pernah mengikuti perkembangan organisasi atau...
Olahraga
12 Jul 2018 / dibaca 445 kali
MANADO (BK) : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, M Roskanedi SH, resmi membuka Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa (POR HBA) ke-58 yang...
Olahraga
06 Jul 2018 / dibaca 652 kali
MANADO (BK) : Jangan kaget saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas I Manado. Anda akan melihat petugas yang melayani masyarakat, menggunakan...
Olahraga
29 Jun 2018 / dibaca 553 kali
MANADO (BK): Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ternyata pilih kasih dalam memperhatikan antara atlet normal dan cacat. Terbukti, Pemprov...
Olahraga
07 May 2018 / dibaca 361 kali
MANADO (BK) : 1 medali emas dan 2 perak berhasil diboyong pejudo Kodam XIII/Merdeka pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup ke-11...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.