Olahraga

Partai Panas Tersaji di Perempatfinal Liga Wartawan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 21 May 2017 12:21   506 kali
MANADO (BK): Usai menyelesaikan babak penyisihan grup, 8 tim berhak melaju ke babak Perempatfinal Liga Wartawan yang digelar Forum Wartawan Dewan Provinsi Sulawesi Utara di lapangan Futsal Champion Bahu.
 
8 Tim yang berhak lolos ke babak perempatfinal adalah Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) dan Hunter News Crime (HNC) dari Grup A, Deprov 1 dan Komunitas Pers Manado (KPM) dari Grup B, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dan Deprov 2 dari Grup C serta Mortal Kombat dan Pers Minsel dari Grup D.
 
Berdasarkan undian yang digelar usai laga terakhir babak penyisihan grup, Sabtu 20 Mei 2017 malam tadi, 4 laga panas akan tersaji di Perempatfinal.
 
Perempatfinal pertama akan mempertemukan JIPS dan KPM. Laga ini oleh banyak wartawan diibaratkan laga el classico, dimana JIPS sebagai Real Madrid karena merupakan tim penguasa Provinsi dan KPM sebagai Barcelona yang merupakan tim asal salah satu kota di Provinsi Sulut.
 
Di laga kedua, terjadi pertarungan daerah satu ibu kandung antara JMT Mitra dengan Pers Minsel. Pertandingan ini seperti pertarungan derby Manchester antara City dan United.
 
Sementara di pertandingan ketiga Deprov 1 akan berhadapan dengan para wartawan peliputan kriminal di Kota Manado. Dan di pertandingan terakhir, Mortal Kombat akan berhadapan dengan Deprov 2. Keempat laga ini benar-benar krusial.
 
Ketua Panitia Pelaksana Robby Mononimbar berharap kegiatan ini semakin mempererat pertemanan antara sesama wartawan dengan tetap mengajarkan semangat fair play.
 
"Dan untuk semua tim, kami panitia harapkan selalu berlaku fair play. Dan tentunya mari kita ajarkan bagaimana kompetisi sehat itu berlangsung," kata Mononimbar.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
26 Dec 2017 / dibaca 473 kali
JAKARTA (BK): Sebagai tuan rumah Asian Para Games (APG) 2018, Indonesia bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet  penyandang...
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 789 kali
MANADO (BK) : 76 kontingen dipastikan berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan Piala Pangdam XIII/Merdeka tahun 2017....
Olahraga
12 Dec 2017 / dibaca 375 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 76 kontingen dari dalam dan luar Sulawesi Utara, ikut berpartisipasi pada Turnamen Pencak Silat untuk memperebutkan...
Olahraga
10 Dec 2017 / dibaca 344 kali
MANADO (BK): Universitas Manado (Unima) dan Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) menandatangani perjanjian terkait...
Olahraga
04 Dec 2017 / dibaca 451 kali
MANADO (BK): Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2017-2022, resmi dilantik ketua umum PBJI Pusat,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.