Olahraga

Partai Panas Tersaji di Perempatfinal Liga Wartawan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 21 May 2017 12:21   268 kali
MANADO (BK): Usai menyelesaikan babak penyisihan grup, 8 tim berhak melaju ke babak Perempatfinal Liga Wartawan yang digelar Forum Wartawan Dewan Provinsi Sulawesi Utara di lapangan Futsal Champion Bahu.
 
8 Tim yang berhak lolos ke babak perempatfinal adalah Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS) dan Hunter News Crime (HNC) dari Grup A, Deprov 1 dan Komunitas Pers Manado (KPM) dari Grup B, Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) dan Deprov 2 dari Grup C serta Mortal Kombat dan Pers Minsel dari Grup D.
 
Berdasarkan undian yang digelar usai laga terakhir babak penyisihan grup, Sabtu 20 Mei 2017 malam tadi, 4 laga panas akan tersaji di Perempatfinal.
 
Perempatfinal pertama akan mempertemukan JIPS dan KPM. Laga ini oleh banyak wartawan diibaratkan laga el classico, dimana JIPS sebagai Real Madrid karena merupakan tim penguasa Provinsi dan KPM sebagai Barcelona yang merupakan tim asal salah satu kota di Provinsi Sulut.
 
Di laga kedua, terjadi pertarungan daerah satu ibu kandung antara JMT Mitra dengan Pers Minsel. Pertandingan ini seperti pertarungan derby Manchester antara City dan United.
 
Sementara di pertandingan ketiga Deprov 1 akan berhadapan dengan para wartawan peliputan kriminal di Kota Manado. Dan di pertandingan terakhir, Mortal Kombat akan berhadapan dengan Deprov 2. Keempat laga ini benar-benar krusial.
 
Ketua Panitia Pelaksana Robby Mononimbar berharap kegiatan ini semakin mempererat pertemanan antara sesama wartawan dengan tetap mengajarkan semangat fair play.
 
"Dan untuk semua tim, kami panitia harapkan selalu berlaku fair play. Dan tentunya mari kita ajarkan bagaimana kompetisi sehat itu berlangsung," kata Mononimbar.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Olahraga
Olahraga
08 May 2017 / dibaca 264 kali
TOMOHON (BK): Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon, akan melaksanakan Kejuaraan Atletik Siswa SD, SMP dan SMA/SMK se- Kota...
Olahraga
04 May 2017 / dibaca 387 kali
MANADO (BK): Tim Putra dan Putri SMA Negeri 1 Manado masih belum terbendung pada Kejuaraan Kota Bola Basket Manado Kelompok Umur 17 Tahun,...
Olahraga
03 May 2017 / dibaca 384 kali
MANADO (BK): Rabu 3 Mei 2017 hari ini, kejuaraan bola basket Kota Manado memperebutkan Piala Walikota Manado akan dibuka. Kegiatan yang...
Olahraga
25 Apr 2017 / dibaca 260 kali
LUWUK (BK): Tim Mahawu Gate Ball Kota Tomohon merebut juara keempat pada Kejuaraan Banggai Gateball Open Tournament Murad Cup II, di Bumi...
Olahraga
22 Apr 2017 / dibaca 358 kali
LUWUK (BK): Tim Mahawu Gate Ball Kota Tomohon mengikuti Kejuaraan Banggai Gateball Open Tournament Murad Cup II yang dilaksanakan pada tanggal...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.