Pariwisata

Dinas Pariwisata Manado Bikin Gebrakan ke Luar Negeri

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 13 April 2016 21:33   1867 kali
Kadis Pariwisata Manado, Hendrik Warokka saat mempresentasi pariwisata Manado.

MANADO (BK): Dinas Pariwisata Kota Manado terus bikin gebrakan untuk ‘menjual’ obyek wisata di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini ke luar negeri. Salah satunya dibentuk Manado Tourism Board (MTB).

Terbukti, setelah menggelar serangkaian event dan.program promosi, termasuk diantaranya menghidupkan kawasan wisata Bendar Manado, MTB bersama Kadis Pariwisata Manado, Hendrik Warokka sukses melobi Color Indonesia dalam naungan PT Adventure Indonesia.

Color merupakan salah satu perusahan travel agent sekaligus Profesional Conference Organizer (PCO) dan Tourism and Hospitality Management terbesar di Indonesia.

Sebab, dari pertemuan yang dilakukan Warokka dan Direktur Eksekutif MTB Dino Gobel di Jakarta, Sabtu  (20/2) dengan Achmad Sufyani selaku CEO PT Adventure Indonesia, terungkap tiga kesepakatan yaitu Adventure melalui Color Indonesia akan mempromosikan pariwisata Manado selama sepekan di iven pameran wisata dunia bernama International Tourism Berlin, Jerman.

Tak itu saja. Sebab menurut Sufyani yang mantan managing director Panorama Indonesia ini, selama sepekan di Berlin, pihaknya juga akan mengadakan road show promo ke kantung-kantung wisatawan di beberapa kota di Eropa.

“Saat itulah, promo tentang pariwisata Manado akan kami gencarkan,” kata Sufyani. IT Berlin akan dilaksanakan 9 sd 13 Maret 2016 ini.
Senada Sufyani, owner Adventure Indonesia Monty Sorongan menegaskan kepastian promo Manado tersebut.

“Sebagai putra asli Sulut yg puji Tuhan berkiprah di pariwisata dunia ini, saya dan team akan mempromisikan Manado secara gratis. Silakan Pemkot. MTB dan masyarakat memanfaatkan momentum ini,” kata Monty Sorongan.

Monty juga menyatakan selama  beberapa kali mengikuti IT Berlin dan pameran-pameran wisata dunia, Adventure selalu memiliki stand yang berdiri sendiri dan berada di.lokasi strategis.

(patria)

Komentar ()
Berita Pariwisata
Pariwisata
28 Mar 2018 / dibaca 1371 kali
MANADO (BK): Selama sepekan, Grup Kolintang Temboan Jakarta akan berada di tanah Malesung (Minahasa) Sulawesi Utara. Kedatangan grup yang...
Pariwisata
19 Jan 2018 / dibaca 620 kali
BADUNG (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Ketua DPRD Jenny J Tumbua SE bersama...
Pariwisata
09 Nov 2017 / dibaca 1435 kali
MANADO (BK): Sebanyak 163 peserta yang lolos pada Audisi Calon Bintang Film Cinta Dara Minahasa, mengikuti Workshop di Aula Mapaluse Kantor...
Pariwisata
04 Nov 2017 / dibaca 2024 kali
MANADO (BK) : Audisi Model Cover dan Calon Bintang Film Cinta Dara Minahasa digelar di Manado Town Square (Mantos) 3 Manado. Sebanyak 700...
Pariwisata
28 Oct 2017 / dibaca 1195 kali
MANADO (BK) : Jelang usianya yang ke-23, Indosiar menggebrak panggung musik Indonesia dengan menggelar Liga Dangdut Indonesia (LIDA). Ajang...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.