Pariwisata

Ruang Musik Kawan, Pentas Musik di Alam Terbuka

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 15 November 2018 23:51   192 kali
Press Conference ivent Ruang Musik Kawan di puncak De 'Corlano Malalayang. (foto : ist)
MANADO (BK) : Bagi pecinta musik, sudah pernahkah anda merasakan keseruan pentas musik di alam bebas? Jika belum, Kawanua Kreatif menghadirkan sebuah acara yang berbeda, yakni pentas musik di alam terbuka.
 
 
Acara bertajuk ‘Ruang Musik Kawan’ memang menggabungkan panggung musik outdoor di alam terbuka. Tujuannya, untuk mendekatkan kaum muda dengan alam.
 
 
“Kami memilih Puncak De'Corlano Kecamatan Malalayang karena berada di ketinggian dengan udara dan pemandangan Kota Manado yang indah,” ujar Daniel Umbex, Kreatif Director Kawanua Kreatif, Kamis (15/11/2018).
 
 
Daniel mengatakan, ivent musik yang selalu di Manado bergenre keras. Mereka pun telah beberapa kali menggelarnya. “Tapi kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda, semi festival musik dan dilakukan di alam bebas,” katanya.
 
 
Lanjut dia, ivent ini bersifat kolektif. Sejumlah rekan musisi di Kota Manado akan berkolaborasi untuk pentas musik ini. Mereka pun mau bermain tanpa dibayar.
 
 
"Kalau cuma untuk mencari musiknya, kita sebenarnya bisa panggil band reguler. Tapi kita mau yang benar-benar mau berkarir," ucapnya.
 
 
Akan ada 13 band yang akan mengisi ivent tersebut. Ada juga kreatif market dan manual breuw untuk teman-teman pecinta kopi. Open Gate dibuka pukul 15.00 WITA, Jumat (16/11/18) dan akan berlangsung selama 2 hari.
 
 
"Acara akan dibuka oleh musisi Manado, Axel Gula dan akan dilanjuti band-band lainnya. Ada juga band dari luar Sulawesi Utara (Sulut),” tambah Ivent Director Kawanua Kreatif, Stive Sandro.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Pariwisata
Pariwisata
21 May 2017 / dibaca 784 kali
JAKARTA (BK): Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggandeng Kementerian Pariwisata melaksanakan perkenalan (launching) Tomohon Internasional...
Pariwisata
19 May 2017 / dibaca 621 kali
JAKARTA (BK): Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri Forum Kerjasama Pemerintah Indonesia, Tiongkok dan...
Pariwisata
08 May 2017 / dibaca 695 kali
GOYANG (BK): Pemerintah Kota Tomohon mewakili Indonesia dalam pembentukan Council of Asian Flower Exhibition (CAFE) di Goyang City, Seoul,...
Pariwisata
03 May 2017 / dibaca 630 kali
TOMOHON (BK): Kota Tomohon menjadi utusan Negara Indonesia dalam pembentukan Council of Asia Flower Exhibition (CAFE) di Goyang City Korea...
Pariwisata
13 Apr 2017 / dibaca 1035 kali
TOMOHON (BK):   Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Perekonomian, Ronny Lumowa, S. Sos, M. Si mengatakan, pelaksanaan Tomohon...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.