Pariwisata

Ruang Musik Kawan, Pentas Musik di Alam Terbuka

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 15 November 2018 23:51   431 kali
Press Conference ivent Ruang Musik Kawan di puncak De 'Corlano Malalayang. (foto : ist)
MANADO (BK) : Bagi pecinta musik, sudah pernahkah anda merasakan keseruan pentas musik di alam bebas? Jika belum, Kawanua Kreatif menghadirkan sebuah acara yang berbeda, yakni pentas musik di alam terbuka.
 
 
Acara bertajuk ‘Ruang Musik Kawan’ memang menggabungkan panggung musik outdoor di alam terbuka. Tujuannya, untuk mendekatkan kaum muda dengan alam.
 
 
“Kami memilih Puncak De'Corlano Kecamatan Malalayang karena berada di ketinggian dengan udara dan pemandangan Kota Manado yang indah,” ujar Daniel Umbex, Kreatif Director Kawanua Kreatif, Kamis (15/11/2018).
 
 
Daniel mengatakan, ivent musik yang selalu di Manado bergenre keras. Mereka pun telah beberapa kali menggelarnya. “Tapi kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda, semi festival musik dan dilakukan di alam bebas,” katanya.
 
 
Lanjut dia, ivent ini bersifat kolektif. Sejumlah rekan musisi di Kota Manado akan berkolaborasi untuk pentas musik ini. Mereka pun mau bermain tanpa dibayar.
 
 
"Kalau cuma untuk mencari musiknya, kita sebenarnya bisa panggil band reguler. Tapi kita mau yang benar-benar mau berkarir," ucapnya.
 
 
Akan ada 13 band yang akan mengisi ivent tersebut. Ada juga kreatif market dan manual breuw untuk teman-teman pecinta kopi. Open Gate dibuka pukul 15.00 WITA, Jumat (16/11/18) dan akan berlangsung selama 2 hari.
 
 
"Acara akan dibuka oleh musisi Manado, Axel Gula dan akan dilanjuti band-band lainnya. Ada juga band dari luar Sulawesi Utara (Sulut),” tambah Ivent Director Kawanua Kreatif, Stive Sandro.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Pariwisata
Pariwisata
27 Aug 2017 / dibaca 1001 kali
BANDUNG (BK): Wali Kota Tomohon, Jimmy F. Eman, SE. Ak memimpin tarian perang Kabasaran di Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan, Bandung,...
Pariwisata
05 Jul 2017 / dibaca 727 kali
SEATTLE (BK): Malam Budaya di Seattle United States of America (USA) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) pada...
Pariwisata
24 Jun 2017 / dibaca 745 kali
BADUNG (BK): Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan road show Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017 di Keraton Jimbaran...
Pariwisata
22 May 2017 / dibaca 846 kali
JAKARTA (BK):   Ketua Panitia Tomohon Internasional Flower Festival (Festival Bunga Internasional) 2017 atau TIFF, Syerly A. Sompotan...
Pariwisata
22 May 2017 / dibaca 1135 kali
JAKARTA (BK): Pemerintah Kota Tomohon memperkenalkan maskot Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2017, dalam kegiatan Car Free Day...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.