Pemerintahan

Gubernur Lantik JEG-HH, Pendukung Megahagho Padati Graha

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 22 May 2017 19:28   2161 kali

MANADO (BK): Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melantik Jabes Ezar Gaghana (JEG) SE ME dan Helmud Hontong (HH) SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2017-2022, di Gedung Graha Gubernuran, Komplek Bumi Beringin Manado, Senin (22/5/2017) siang tadi.

 

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ny Gaghana Katamsi dan Ny Hontong, para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan ribuan warga Daerah Sangihe, serta warga Kabupaten Bolmong.

 

Juga hadir mantan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang dan Wagub Sulut DR Djouhari Kansil, sejumlah pejabat dari pemerintah pusat, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  Republik Indonesia (RI), Daerah Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut dan sejumlah DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bagi kedua Bupati dan Wakil Bupati yakni Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Bolmong.

 

"Selamat bagi Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik. Agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang sudah diambil sumpah dan janji," tutur Dondokambey.

 

Lebih lanjut disampaikan, agar Bupati dan Wakil Bupati dapat melaksanakan visi dan misi yang sudah disampaikan bagi masyarakat. "Mari kita bersatu kembali. Bersama mengayomi masyarakat," tambah dia.

 

Sementara itu,  ribuan pendukung Megahagho –julukan JEG-HH sewaktu pilkada—memadati gedung Graha Gubernuran.

 

"Kami bersyukur karena Pak Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Pak Helmud Hontong SE sudah dilantik. Bahkan sudah menyaksikannya secara langsung," ucap beberapa pendukung Megahagho.

 

Mereka menyatakan guna menyemarakan acara dimaksud, para pendukung Megahagho juga menyertakan grup musik bambu. Grup musik bambu tersebut menyajikan beberapa lantunan lagu daerah di dalam Gedung Graha Gubernuran setempat.

 

(fad/bk-1)

Komentar ()
Berita Pemerintahan
Pemerintahan
30 Mar 2017 / dibaca 658 kali
MAKASSAR (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, mengikuti kegiatan workshop, mengenai Laporan Keuangan...
Pemerintahan
29 Mar 2017 / dibaca 703 kali
MAKASSAR (BK): Pemerintah Daerah (Pemda) diminta transparan dalam mengelolah keuangan yang berbasis akrual. Serta lebih meningkatkan...
Pemerintahan
29 Mar 2017 / dibaca 551 kali
MAKASSAR (BK): Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri workshop pemantapan pemeriksaan dan entry...
Pemerintahan
27 Mar 2017 / dibaca 491 kali
DENPASAR (BK): Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menerima penghargaan Public Relations Indonesia (PRI) Awards tahun 2017 sebagai pemenang...
Pemerintahan
23 Mar 2017 / dibaca 553 kali
SURABAYA (BK): Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.