Pendidikan

Ini Rangkaian Kegiatan Kak Daniel Peringati HUT Proklamasi Indonesia

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 31 August 2017 19:22   972 kali
MANADO (BK): Eksistensi Kak Daniel di dunia anak-anak patut untuk diacungi jempol. Bekerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Kota Manado, Kak Daniel merancang kegiatan bersama anak-anak untuk memperingati HUT Proklamasi ke 72 Republik Indonesia.
 
Diawali di IT Center Manado. Kak Daniel yang dikenal memiliki kemampuan memahami psikologis anak-anak ini, menggelar kegiatan lomba koor anak-anak TK gugus Wenang.
 
Berlanjut pada tanggal 18 Agustus 2017, kegiatan dilaksanakan di Lippo Plaza dengan menggandeng gugus PAUD Kecamatan Mapanget. Beragam kegiatan mulai dari lomba koor anak, fashion show hingga lomba mewarnai tandem antara ibu dan anak digelar.
 
Usai Lippo Plaza, Kak Daniel bersama DD Production sebagai event organizer, menutup rangkaian kegiatan HUT Proklamasi RI dengan menggelar ivent lomba mewarnai ibu dan anak di Giant Extra Jumat 25 Agustus 2017.
 
Dari rangkaian acara-acara tersebut, suasana di lokasi kegiatan tampak begitu hidup, karena tak hanya menyajikan suasana perlombaan, tetapi juga membuat anak-anak ikut serta bergerak dan menyanyi bersama dengan Kak Daniel.
 
Dengan kemampuannya mengetahui psikologis anak-anak, Kak Daniel yang dalam kesempatan selalu menggunakan kostum meriah, mengajak para anak-anak untuk bersama melakukan olah tubuh dan suara, sebelum ke puncak kegiatan perlombaan.
 
"Kita harus paham dengan keinginan anak-anak. Kita juga harus tahu, bagaimana anak-anak itu bisa dipancing kreativitasnya. Makanya, kenapa saya selalu menggunakan kostum meriah dan berwarna-warni? karena itu salah satu cara untuk membuat anak-anak lebih bersemangat," kata Kak Daniel.
 
Sebelum memperingati HUT Proklamasi, Kak Daniel juga dalam rangka hari anak nasional 23 Juli 2017 menggelar kegiatan lomba mewarnai, lari bendera merah putih dan lempar bola dalam keranjang bersama dengan IGRA Manado di Lippo Plaza.
 
"Dunia anak-anak adalah dunia penuh dengan aktivitas yang produktif, sehingga semakin banyak kegiatan yang baik maka akan semakin baik juga perkembangan anak-anak kita," tutur Kak Daniel yang bisa dihubungi via Whatssapp dan ponsel di nomor 0852 9856 7988 ini.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
23 Feb 2019 / dibaca 600 kali
TONDANO (BK): Sebanyak 500 mahasiswa dari berbagai perwakilan universitas di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan mengikuti seminar nasional...
Pendidikan
15 Feb 2019 / dibaca 634 kali
MANADO (BK): Universitas Negeri Manado (Unima) mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan pertemuan Rektor  Asosiasi Lembaga Pendidikan...
Pendidikan
02 Feb 2019 / dibaca 309 kali
TONDANO (BK): Setelah melalui proses pembekalan, Sedikitnya , 436 mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima), resmi melaksanakan Kuliah...
Pendidikan
01 Feb 2019 / dibaca 408 kali
TOMOHON (BK) :  Sebanyak 500-an peserta yang terdiri dari dosen, mahasiswa-mahasiswi keperawatan, para perawat dari Rumah Sakit dan...
Pendidikan
30 Jan 2019 / dibaca 686 kali
MANADO (BK): Kak Daniel Manado, pegiat pendidikan anak usia dini, kembali menggebrak tahun 2019 dengan menggelar perlombaan Menggambar dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.