Pendidikan

Kepengurusan Himaju Teknik Sipil Politeknik Manado Resmi Dilantik

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 22 September 2017 00:29   672 kali
MANADO (BK): Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan (Himaju) Teknik Sipil periode tahun ajaran 2017-2018, Politeknik Negeri Manado dengan Ketua Umum Reinaldo Suwu, Senin 18 September 2017 awal pekan ini akhirnya resmi dilantik. 
 
Pelantikan yang digelar di lantai 4 Gedung Pusat Politeknik Negeri Manado ini langsung dilakukan oleh Pembina Himaju Teknik Sipil Daisy D G Pangemanan, ST.MT. MSi.
 
Selain Suwu, pelantikan ini juga meresmikan 5 bidang dalam kepengurusan baru yakni Minat dan Bakat, Pengkaderan, Pencinta Alam, Kerohanian dan Hubungan Masyarakat, dimana total jumlah pengurus adalah 52 orang. 
 
Suwu disela-sela pelantikan mengatakan, jika kepengurusannya saat ini sudah ada program-program kerja yang akan dilaksanakan dimana akan disinergikan program kepengurasan sebelumnya dan juga program kerja baru.
 
"Tentunya ini untuk kemajuan dari Himaju Teknik Sipil," kata Suwu.
 
Sementara, Frans Tamasiro, Ketua Himaju Teknik Sipil peroide 2016-2017 dalam sambutannya meminta agar kepengurusan yang baru tetap semangat dalam menjalankan program-program kerja ke depan.
 
“Apapun masalah dan tantangan ke depan pasti akan ada jalan keluar. Buatlah program kerja yang mampu untuk dilaksanakan walapun sedikit namun bisa terlaksana dengan baik. Jangan lupa aktif berkomunikasi sesama anggota maupun alumni Himaju Teknik Sipil karena kita semua satu menyatu,” ujarnya.
 
Semntara itu, Pembina Himaju Daisy D G Pangemanan, ST.MT. MSi berpesan agar supaya kepengurusan ini menjadi contoh yang baik dan mampu melanjutkan program-program kerja yang bagus dan baik dari kepengurusan sebelumnya.
 
"Harus tetap eksis dalam studi agar ada keseimbangan di akademik.
 
 Harapan ke depannya Himaju Teknik Sipil lebih baik lagi dan dapat menciptakan kader-kader yang bertanggung jawab dan berkiprah di Himaju Teknik Sipil maupun dalam karir yang nantinya ketika lulus," tutur Pangemanan.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
21 Sep 2018 / dibaca 133 kali
MANADO (BK): Tim dosen Fakultas MIPA Universitas Sam Ratulangi yang terdiri dari Dr. Hanny H Pontororing S.Si, Msi dan Dr Hanny J Lengkong,...
Pendidikan
21 Sep 2018 / dibaca 143 kali
MANADO (BK): Pelaksanaan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang digelar oleh Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) sebagai salah satu...
Pendidikan
20 Sep 2018 / dibaca 144 kali
MANADO (BK): Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas MIPA Unsrat, menyasar para petani yang ada di Kelurahan Kamasi Kecamatan...
Pendidikan
19 Sep 2018 / dibaca 596 kali
TONDANO (BK): Bukan hanya mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) handal, tetapi Universitas Negeri Manado (Unima) dibawah kepemimpinan Rektor Prof...
Pendidikan
14 Sep 2018 / dibaca 299 kali
MANADO (BK): Kebanyakan petani selalu menggunakan pestisida untuk mengatasi atau membasmi hama pada hasil tanaman mereka. Padahal, penggunaan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.