Pendidikan

Maju Menjadi Ketua Komisariat GenBI Unsrat, Rivana Taroreh Siap All Out

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 20 April 2022 03:49   1176 kali
Rivana Taroreh
MANADO (BK) : Pemilihan Ketua Komisariat Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado yang menurut informasi akan dilaksanakan pada, Rabu (20/04/2022).
 
Rivana Taroreh Mahasiswa Aktif Fakultas Hukum Unsrat Angkatan 2019 yang tergabung di GenBI pada tahun 2021 juga berlanjut sebagai penerima lama pada tahun 2022, dirinya menyampaikan bahwa akan maju mencalonkan diri menjadi Ketua Komisariat GenBI Unsrat pada pemilihan nanti dengan mewujudkan Visi : Generasi Baru Indonesia Unsrat yang Responsif dan Progresif, begitupun dengan Misi : Mewujudkan Generasi Baru Indonesia yang Responsif dan Progresif lewat perwujudan pengoptimalan teknologi, pelestarian budaya, dan lingkungan serta pembinaan generasi emas Indonesia.
 
Lanjut, kepada awak media Rivana juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengerahkan semua yang dirinya bisa (all out) untuk GenBI Unsrat dengan menjalankan beberapa program untuk GenBI Unsrat antara lain ; Tik Tok GenBI Unsrat, Youtube GenBI Unsrat, GenBI Culture, GenBI Asri (Aman, Sehat, Rindang, dan Indah), Smart GenBI.
 
Pada periode kepengurusan GenBI Komisariat Unsrat 2021-2022, Rivana tergabung dalam kepengurusan Bidang Pendidikan dan Kerohanian, juga pernah menjadi Ketua Panitia Hari Sumpah Pemuda serta aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan GenBI lainnya.
 
Rivana mengatakan bahwa, terlepas dari pesta demokrasi GenBI Unsrat ini harapannya agar kedepan kegiatan-kegiatan GenBI Unsrat bisa lebih baik dan bisa bermanfaat bagi sesama.
 
“Harapan besar saya semoga pada pemilihan nanti bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk GenBI Unsrat, apapun hasil pada pemilihan Ketua komisariat semoga GenBI Unsrat tetap Progresif,” pungkas Rivana.
 
Diketahui, selain tergabung dan aktif dalam GenBI Unsrat Rivana juga terlibat aktif di organisasi internal kampus Lembaga Advokasi Mahasiswa (LAM) Hukum Unsrat, dan juga organisasi external kampus Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado.
 
(gama/bk-8)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
25 Aug 2021 / dibaca 1149 kali
TONDANO (BK) : Kampus merdeka menjadi salah satu kegiatan Kementrian Pendidikan saat ini. Termasuk dilaksanakan di Universitas Negeri Manado....
Pendidikan
20 Aug 2021 / dibaca 2708 kali
  TOMOHON (BK) : Jalin kerjasama dalam upaya pengembangan program studi pendidikan disepakati antara PPs Universitas...
Pendidikan
13 Aug 2021 / dibaca 796 kali
MANADO (BK): Rintisan solusi digital untuk daerah masih gencar dilakukan. Program yang diinisiasi oleh Kementerian Kominfo ini, kini telah...
Pendidikan
16 Jul 2021 / dibaca 755 kali
          Antusias mahasiswa ikuti...
Pendidikan
06 Jul 2021 / dibaca 731 kali
  MANADO (BK): Dalam upaya mewujudkan tujuan pendidikan nasional untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2022 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.